TribunJualBeli.com

Sering Dijadikan Pilihan, Ini Kelebihan dan Kekurangan Pintu Kamar Mandi Bahan Alumunium

zoom-in Sering Dijadikan Pilihan, Ini Kelebihan dan Kekurangan Pintu Kamar Mandi Bahan Alumunium Memilih pintu kamar mandi aluminium, maka ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya

TRIBUNJUALBELI.COM - Pintu kamar mandi aluminium menjadi salah satu pilihan pintu kamar mandi yang mulai banyak digunakan orang-orang, karena dianggap menjadi bahan penutup kamar mandi yang paling tepat.

Meski begitu, pemilihan pintu kamar mandi aluminium tetap memberikan kelebihan dan kekurangan, sehingga orang-orang perlu mempertimbangkan sebelum membelinya.

Bagi kamu yang berencana memilih pintu kamar mandi aluminium, maka ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu, (21/11/2020).

Kelebihan pintu kamar mandi aluminium

BACA JUGA : Lantai Kamar Mandi Atas Rembes Air? Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Mencegah Kebocoran

BACA JUGA : Kamar Mandi Dalam Dianggap Sebuah Kemewahan, Siapa Sangka Malah Bahayakan Tubuh

1. Banyak pilihan desain dan model

Terdapat banyak pilihan desain pintu kamar mandi aluminium yang dijual di pasaran yang mana desainnya mampu menyeimbangkan estetika interior rumah.

Selain itu terdapat beberapa pilihan model pintu aluminium untuk kamar mandi seperti minimalis, standar, geser dan kombinasi dengan kaca bermotif.

2. Tahan lama

Karena menggunakan material anti karat, pintu kamar mandi aluminium tidak akan terpengaruh oleh cipratan air di kamar mandi sehingga bisa lebih awet.

Halaman
123

Editor: Andra Kusuma
Sumber: KOMPAS.COM




Artikel Terkait :