TribunJualBeli.com

Bingung Cari Rumah KPR Bunga Rendah? Kunjungi Nih Indonesia Property Expo 2017

zoom-in Bingung Cari Rumah KPR Bunga Rendah? Kunjungi Nih Indonesia Property Expo 2017 Indonesia Property Expo 2017

TRIBUNJUALBELI.COM - Jika saat ini Anda tengah dilanda dilema untuk mencari kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga murah, maka tak usah bingung. Berkunjunglah ke Indonesia Property Expo 2017, sebuah pameran yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) yang diikuti ratusan pengembang terpercaya.

Di sini, ada promo menarik yaitu KPR non-subsidi dengan bunga 4,67 persen. Pameran ini berlangsung dari Sabtu (11/2/2017) hingga Minggu (19/2/2017), berlokasi di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Selatan.

Pameran IPEX 2017 dibuka langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono. Pameran kali ini merupakan pameran IPEX ke-11.

Direktur Utama BTN Maryono menjelaskan, promo KPR non-subsidi bunga 4,67 persen ini merupakan bunga fixed satu tahun. Tak hanya bunga kreditnya, down payment atau uang mukanya pun hanya lima persen.

"Kita berharap promo ini mampu menggerakkan KPR atau rumah non-subsidi," kata Maryono. Maryono mengatakan, pameran ini diikuti oleh 120 perusahaan pengembang dengan proyek yang dipamerkan mencapai 700 proyek, yang 30 persennya merupakan proyek bersubsidi.

Menurut Maryono, BTN bisa memberikan promo bunga KPR non-subsidi 4,67 persen karena memiliki dana-dana murah. Sayangnya dia tidak merinci dari mana dan berapa nominalnya.

Pemberian promo ini juga bisa direalisasikan karena dukungan dari para pengembang yang memberikan diskon. Sehingga promo bunga KPR non-subsidi 4,67 persen tidak mengganggu keuangan perseroan.

Baca juga Rumah Minimalis Murah Type 42/50 Bisa KPR di Jawa Barat

Dalam pameran ini, BTN juga menawarkan jangka waktu kredit selama 25 tahun untuk KPR non-subsidi, dan diskon 50 persen biaya administrasi dan provisi, diskon hingga 20 persen pada premi asuransi jiwa, sistem one hour approval, hingga fasilitas KPR bundling dengan kredit kendaraan bermotor serta furniture untuk isi rumah. ( Estu Suryowati / Kompas.com )

Editor: Achadiyah Nurul
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :