TribunJualBeli.com

Kamera Mirrorless Flagship FUJIFILM X-H2S Resmi Rilis, Berapa Harganya?

zoom-in Kamera Mirrorless Flagship FUJIFILM X-H2S Resmi Rilis, Berapa Harganya? FUJIFILM X-H2S Hadir Sebagai Kamera Mirrorless Flagship Baru di Indonesia | cined.com

TRIBUNJUALBELI.COM - FUJIFILM X-H2S resmi meluncur di Indonesia, berapa harga jualnya ya?

Kamera mirrorless baru yang meluncur beberapa hari lalu di Jakarta ini, kabarnya adalah model flagship baru untuk FUJIFILM seri X.

Masuk dalam daftar kamera mirrorless flagship, tentunya membuat FUJIFILM X-H2S harus memiliki kinerja unggulan.

Dapatkan Disini GoPro Hero 7 LCD + Lens Tempered Glass Screen Protector Anti Gores

FUJIFILM X-H2S diklaim menawarkan kinerja tertinggi, baik pada gambar diam maupun video, sepanjang sejarah FUJIFILM seri X.

Dengan itu, Fujifilm meyakini FUJIFILM X-H2S mampu memenuhi beragam kebutuhan fotografer dan videografer profesional, termasuk dalam fotografi olahraga, fotografi burung, dan proyek fotografi solo.

“Pada tahun 2012, Fujifilm pertama kali merilis kamera digital mirrorless ‘FUJIFILM X-Pro1’, dengan sensor gambar dan prosesor yang dirancang sendiri oleh perusahaan kami. Sejak saat itu, Fujifilm terus mengembangkan lini seri X, dengan peluncuran empat generasi perangkat selama satu dekade terakhir, untuk mengejar kesempurnaan gambar dan portabilitas yang lebih canggih,” ujar Masato Yamamoto (Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia).

FUJIFILM X-H2S menggunakan sensor baru yang disebut “X-Trans CMOS 5 HS” dengan resolusi 26,1 MP dan prosesor baru yang disebut “X-Processor 5”.

Cek harga Kamera Fujifilm X-A3 Lensa Kit 16-50mm Bekas Lenso No Jamur Garansi - Karawang

X-Trans CMOS 5 HS merupakan sensor BSI (back side illumination/back-illuminated) dan stacked sehingga diklaim tidak hanya bisa menangkap cahaya secara efisien melainkan juga memiliki readout speed yang cepat.

Adapun X-Processor 5 menawarkan kecepatan pemrosesan gambar yang tinggi.

Fujifilm mengatakan X-Trans CMOS 5 HS memungkinkan pembacaan sinyal yang empat kalinya X-Trans CMOS4 yang digunakan sebelumnya.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: infokomputer.grid




Artikel Terkait :