TribunJualBeli.com

Cek Biaya Servis Berkala Mobil Honda HR-V SE

zoom-in Cek Biaya Servis Berkala Mobil Honda HR-V SE Gambar mobil Honda HR-V SE

TRIBUNJUALBELI.COM - Mobil kamu Honda HR-V SE? Tapi belum tau biaya servis berkalanya?

Yuk buruan simak berita ini sampai selesai.

Karena disini akan membahas berapa sih biaya yang harus dikeluarkan dari mobil Honda HR-V SE

Dapatkan dompet mobil Honda HR-V SE dengan harga murah disini

Dilansir dari Kompas.com, Tak hanya harga jual, desain, fitur, performa, dan kemewahan yang ditawarkan, faktor yang tak kalah penting jadi pertimbangan konsumen saat akan membeli mobil adalah terkait biaya perawatan.

Karena ketika sudah memutuskan membeli mobil, artinya konsumen juga harus mempersiapkan biaya lain, seperti pajak, bensin, sampai servis berkala.

Nah, setelah membahas urusan performa sampai konsumsi bahan bakar dari All New Honda HR-V tipe SE, lantas bagimana soal rincian biaya perawatannya ?

Untuk hal ini, calon konsumen tak perlu khawatir, pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan program gratis jasa servis sampai 50.000 kilometer (km), atau biasa diestimasikan untuk jangka waktu dua setengah tahun sampai tiga tahun pemakaian.

Dapatkan bantal mobil Honda HR-V SE disini

Tapi perlu diingat, yang gratis hanya jasa saja, sementara pergantian komponen seperti oli mesin, filter, dan lain sebagainya tetap dibebankan ke konsumen.

Minimal hal ini bisa sedikit meringankan. Untuk servis perdana 10.000 Km dikenakan Rp 658.000, lalu 20.000 Km Rp 526.000, dan selanjutnya di 30.000 Km sama seperti servis awal.

Biaya membesar pada 40.000 km, yakni Rp 1.063.000, namun kembali ke Rp 658.000 pada perawatan berkala 50.000 km.

Halaman
12

Editor: Meidy AgsitaPutri
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :