TribunJualBeli.com

Mau Nilai Jual Rumah Naik? Lakukan 3 Perawatan Ini Dulu Sebelum Dijual

zoom-in Mau Nilai Jual Rumah Naik? Lakukan 3 Perawatan Ini Dulu Sebelum Dijual Tips perbaikan rumah yang dapat meningkatkan nilai properti | idea.grid

TRIBUNJUALBELI.COM - Rumah jadi kebutuhan utama sebagai tempat tinggal yang permintaanya terus naik dari waktu ke waktu.

Karena itu juga bisnis di bidang ini tak pernah surut. Selain jual beli rumah untuk kebutuhanm, ada juga yang menjadikan salah satu cara investasi.

Namun sayangnya, menjual rumah itu gampang-gampang susah. Bisa sangat lama tak terjual, tapi juga ada juga yang begitu cepat menarik minat dan terjual dengan mudah.

Pintu Pagar Pengaman Pembatas Bayi Anak Tangga Dapur Kamar di Rumah

Setiap pemilik rumah tentunya menginginkan harga rumah mereka lebih besar dari pertama kali membelinya. 

Soal harga rumah, ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Namun, yang membedakan harga satu rumah dengan properti lainnya adalah kondisi rumah saat ini. 

Rumah yang terpelihara dengan baik akan mendapatkan harga jauh lebih baik daripada rumah yang terbengkalai.

Dekorasi Rumah Pakai Papan Ambalan Rak Dinding Kayu Serbaguna

Sebab, kebanyakan calon pembeli enggan mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan banyak perbaikan atau renovasi. Karena itu, pastikan rumahdalam kondisi baik sebelum berencana menjualnya. 

Untuk menambah nilai pada rumah, ada beberapa pekerjaan yang perlu dilakukan, salah satunya melakukan perbaikan atau renovasi rumah.

 Ini memang mengeluarkan banyak biaya, bahkan merugikan, tetapi Anda dapat memperoleh banyak keuntungan saat menjual rumah. 

Nah, dikutip dari My Decorative, Rabu (25/5/2022), berikut tips perbaikan rumah yang dapat meningkatkan nilai properti. 

Halaman
1234

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :