TribunJualBeli.com

Rekomendasi Rumah dan Ruko Dijual di IPEX 2022 Harga Mulai 600 Jutaan

zoom-in Rekomendasi Rumah dan Ruko Dijual di IPEX 2022 Harga Mulai 600 Jutaan Perumahan Samira Regency menawarkan tiga tipe rumah dan Ruko | triyasa.co.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Para pelaku bisnis properti mulai banyak menawarkan produk hunian hingga komersil sejak prediksi ekonomi membaik di tahun 2022 ini.

Sebut saja PT Triyasa Propertindo yang merupakan anak usaha dari MahaDasha, sebagai salah satu yang optimis penjual akan terus naik di tahun ini.

Untuk itu, Triyasa Propertindo memulai usaha menambah pendapatan dengan ikut meramaikan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 digelar pada 15 Mei hingga 22 Mei 2022 hari ini, di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

Peraboran Rumah Meja dan Rak TV Minimalis Kayu Modern Murah

Triyasa Propertindo sendiri tercatat memasarkan sejumlah proyek perumahan diantranya perumahan Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi.

“Akibat pandemi, IPEX 2022 tertunda hingga 2 tahun. Sekarang kondisi sudah lebih baik dari sisi penurunan penyebaran Covid-19 serta peningkatan iklim ekonomi Indonesia. Sehingga kami yakin untuk memasarkan project unggulan kami Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi di IPEX 2022,” jelas Andrie dalam keterangannya, Rabu (18/5).

Sejumlah jurus andalan telah disiapkan Triyasa memasarkan Samira Regency dan Samira Residence dalam menggaet pelanggan di ajang IPEX 2022.

Dekorasi Rumah dengan Kursi Teras Rotan Sintetis untuk Ruang Tamu Modern

Untuk Perumahan Samira Regency, Triyasa akan menawarkan tiga tipe rumah dan Ruko, yakni tipe Amethyst (30/60), tipe Citrine (45/72) dan tipe Emerald (55/72) serta unit Ruko (95/60).

Adapun unit rumah di Samira Regency ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan dengan promo yang tidak kalah menarik yakni Tanpa Down Payment (DP), Free Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), dan Free Biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Peminat Samira Regency yang melakukan reservasi saat IPEX 2022 akan mendapatkan bonus tambahan logam mulia hingga 10 gram, dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku,” ungkap Andrie.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :