TribunJualBeli.com

3 Pilihan Rumah Dekat Stasiun KRL Yogyakarta-Solo Harga Mulai 400 Juta - 1 Miliar

zoom-in 3 Pilihan Rumah Dekat Stasiun KRL Yogyakarta-Solo Harga Mulai 400 Juta - 1 Miliar Investasi rumah dekat stasiun akan bernilai tinggi di kemudian hari | Dok. Kementerian PUPR via kompas.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Keberadaan Kereta Rel Listrik (KRL) Yogyakarta-Solo mendorong tingginya minat banyak orang untuk punya rumah di sepanjang jalur tersebut.

Memiliki rumah yang dekat dengan KRL Yogyakarta-Solo jelas menjadi keuntungan tersendiri karena dapat memberikan kemudahan akses.

Selain itu, sebagai investasi rumah tersebut juga akan bernilai tinggi di kemudian hari.

Terlebih, KRL Yogyakarta-Solo menjadi salah satu moda transportasi yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat di Jawa Tengah.

Terbukti, selama satu tahun beroperasi, penumpang KRL Yogyakarta-Solo tercatat telah mencapai 2 juta orang.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah di Jawa Tengah, berikut merangkum Kompas.com 3 rumah yang lokasinya dekat dengan KRL Yogyakarta-Solo:

Tingal Village

Tingal Village merupakan komplek perumahan yang dikembangkan oleh PT Eka Graha Propertindo dan berlokasi di Kabupaten Sleman, Kecamatan Tridadi, DI Yogyakarta.

Terdapat beragam tipe yang ditawarkan di komplek perumahan ini yaitu Tipe A dengan luas bangunan 42 meter persegi, luas lahan 90 meter persegi. Di dalamnya terdapat ruang tamu, dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Hunian tipe ini ditawarkan seharga Rp 544,7 juta.

Tipe B8 seluas 43 meter persegi dan luas lahan 99 meter persegi dengan satu ruang tamu, dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Hunian jenis ini ditawarkan seharga Rp 675,7 juta.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :