TribunJualBeli.com

Pilihan Properti Kavling, Rumah, Apartemen, dan Ruko dalam Program Double Dream Sinar Mas Land

zoom-in Pilihan Properti Kavling, Rumah, Apartemen, dan Ruko dalam Program Double Dream Sinar Mas Land Sinar Mas Land melalui program Double Dream telah membukukan penjualan sebesar Rp 580 miliar | deltamas.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Sinar Mas Land kembali melancarkan strategi penjualan, yang kali ini mengusung nama Double Dream sebagai program national sales.

Sejak diluncurkan pada 22 Febuari lalu hingga 19 April 2022, Sinar Mas Land melalui program Double Dream telah membukukan penjualan sebesar Rp 580 miliar.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar, kemudian disusul oleh proyek Kota Wisata Cibubur.

Adapun program Double Dream dimulai dari 22 Februari – 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam 3 tahap.

Periode I dimulai 22 Februari - Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang di periode II (Juli-September 2022) dan periode III (Oktober-Desember 2022).

Herry menyebut, sektor properti menjadi salah satu fokus utama pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Pemerintah pun masih memperpanjang kebijakan Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022, dan relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka atau down payment 0%.

"Sinar Mas Land turut mendukung kemajuan ekonomi di bidang properti dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan properti impian," ujar Herry dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, akhir pekan lalu.

Di bulan Ramadan ini, Sinar Mas Land menghadirkan program spesial yakni Tebar Hadiah Ramadan (THR).

Program THR berlangsung selama 19 hari mulai dari 15 April - 3 Mei 2022, dan merupakan rangkaian dari program penjualan nasional Double Dream yang diluncurkan pada Februari lalu.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: industri.kontan




Artikel Terkait :