TribunJualBeli.com

Rekomendasi Rumah Cluster di Surabaya Barat yang Cocok untuk Generasi Milenial

zoom-in Rekomendasi Rumah Cluster di Surabaya Barat yang Cocok untuk Generasi Milenial Gladstone tipe Elbert kini sedang ditawarkan khususnya dituju untuk generasi milenial | pakuwonresidential

TRIBUNJUALBELI.COM - PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) terpantau memiliki proyek baru berupa hunian cluster di Surabaya.

PWON meluncurkan produk baru ini lantaran tahun ini mengandalkan penjualan segmen landed residential untuk mengisi kontribusi penjualan.

Direktur Pengembangan PWON, Ivy Wong juga menyatakan pihaknya optimistis bisa mencapai target marketing sales tahun ini yang ditetapkan di angka Rp1,8 triliun.

Cek harga Rumah 2 Lantai LB200 5KT 3KM SHM Siap Huni Harga Nego - Surabaya

Namun demikian, pihaknya belum bisa membukukan perolehan marketing sales yang terima pada kuartal I 2022 ini.

"Tahun ini andalan kami tetap di segmen landed residential. Permintaan produk ini masih bagus di Surabaya, misalnya Grand Pakuwon dengan segmen lasar sweetspot di harga Rp1,2 miliar hingga Rp3,5 miliar per unit rumah," ujarnya kepada Kontan, Rabu (6/4).

Melihat optimisme pasar properti tersebut, PWON merencanakan untuk meluncurkan klaster baru, salah satunya di Grand Pakuwon yang terletak di Surabaya.

Dapatkan disini kunci pintu digital sandi sidik jari smart lock untuk rumah

Grand Pakuwon kini luncurkan cluster terbaru, Gladstone.

Berlokasi tepat di jantung Grand Pakuwon dengan jalan ROW selebar 30 meter, Gladstone mengusup konsep desain fasade lebih modern dan compact.

Gladstone memiliki penataan interior yang cozy & comfort, serta fasilitas yang lebih complete mulai dari multisport area dan community park.

Selain itu juga dekat dengan kawasan komersial & grand canal lake, sehingga menjadikan Gladstone di Grand Pakuwon, hunian yang wajib dimiliki.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Tribunjualbeli.com




Artikel Terkait :