TribunJualBeli.com

Cek Harga Rumah Cluster di Serang yang Ludes Terjual di Penawaran Perdana

zoom-in Cek Harga Rumah Cluster di Serang yang Ludes Terjual di Penawaran Perdana Ilustrasi rumah cluster Citra Swarna Tembong City | citraswarnatembongcity.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Citra Swarna Tembong City merupakan salah satu pengembang yang menghadirkan hunian dengan konsep terbaik dan pertama di Kota Serang.

Pembangunan terus dilakukan sejalan dengan adanya sinyal positif dari pasar properti memasuki tahun 2022 ini.

Hal ini tak disia-siakan para pengembang, salah satunya Citra Swarna Group, untuk menghadirkan produk hunian yang dapat diserap pasar.

Cek harga Rumah Baru 1 Lantai Cluster Smart Home Lokasi Rawakalong Pamulang - Tangerang Selatan

Pasalnya, pengembangan ini sukses memasarkan proyek terbarunya yakni Citra Swarna Tembong City di Kota Serang, Banten.

Pemasaran klaster pertamanya bertajuk Cluster Amara sebanyak 250 unit langsung ludes pada saat penawaran perdana pada 26 Maret 2022 lalu.

Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group, Hengky Japri mengungkapkan, animo masyarakat terhadap Citra Swarna Tembong City terbilang sangat tinggi dengan berbondong-bondong mengambil antrean Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit.

“Kami mendapat kelebihan permintaan. Dari 250 unit yang ditawarkan, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 550 NUP," kata Hengky dalam keterangan resminya, Jumat (1/4).

Dapatkan disini weyon sakura kursi makan santai minimalis berkualitas terlaris

Seiring dengan kesuksesan pemasaran tahap pertama tersebut, Citra Swarna Group akan segera mempersiapkan pengembangan tahap kedua dalam waktu dekat.

Citra Swarna Tembong City akan dikembangkan di lahan seluas 110 hektare.

Hengky menjelaskan, Amara merupakan klaster pertama. Unit-unit rumah pada klaster ini dibanderol dengan harga Rp140 juta-an.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :