TribunJualBeli.com

Rekomendasi Hunian Pinggir Pantai di Bali, Cek Harga Rumah Cluster Konsep Resor Ini

zoom-in Rekomendasi Hunian Pinggir Pantai di Bali, Cek Harga Rumah Cluster Konsep Resor Ini Cluster Resvara Tipe Askana yang Terdiri dari 2 Bed Room | ciputrabali.com/resvara

TRIBUNJUALBELI.COM - Pesona pulau Dewata banyak menarik minat masyarakat Indonesia bahkan internasional sebagai lokasi tempat tinggal idaman.

Hal ini jadi sinyal baik bagi sejumlah pengembang untuk membangun proyek hunian andalan.

Seperti salah satunya Ciputra Group. Ciputra Group meluncurkan klaster terbaru di proyek Ciputra Beach Resort Bali yakni Resvara.

Ciputra Beach Resort sendiri merupakan salah satu Project Prestigious dari Ciputra Group yang berlokasi di Pulau Dewata Bali, tepatnya berada di daerah Tabanan.

Cek harga Rumah Baru 2 Lantai Semi Villa Luas 150 m2 Desain Bali Modern - Denpasar

Keunggulan yang ditawarkan jika membeli hunian dari Ciputra Group ini, adalah bisa langsung menikmati pemandangan matahari terbenam setiap hari atau dapat berolahraga seperti surfing atau berlari di tepi pantai setiap waktu.

Memiliki luas kawasan sebesar 80 hektar dan berada sepanjang 1.7 km garis pantai, Ciputra Beach Resort Bali menghadirkan Hunian Pinggir Pantai dengan akses langsung pantai yang menawarkan keindahan alam Pulau Bali yang dikenal sebagai “One of the Most Beautiful Island on Earth“.

Sedangkan cluster Resvara sendiri dikatakan oleh General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya, merupakan hunian rumah dan kavling dengan harga mulai dari Rp 2 miliaran yang sangat diminati investor.

"Apalagi di awal Maret ini, show unit atau rumah contohnya Tipe Askana dan Tipe Svana sudah tersedia di lokasi proyek Ciputra Beach Resort," ungkap Radit dalam rilis, Rabu (30/3/2022).

Klaster Resvara dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar yang berada di timur kawasan Ciputra Beach Resort.

Terdiri dari 190 unit dengan dua tipe yang ditawarkan yaitu Askana (7 x 15) dan Svana (10 x 20), baik itu kavling maupun rumah.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :