TribunJualBeli.com

Rekomendasi Rumah Hunian Mewah yang Berkelas dan Berkualitas di Gunung Putri Bogor

zoom-in Rekomendasi Rumah Hunian Mewah yang Berkelas dan Berkualitas di Gunung Putri Bogor Klaster Khaya dengan konsep World Class Home Resort Property | podomororiverview.co.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Rumah cluster masih jadi tipe paling dicari dan diminati konsumen di Tanah Air.

Karena itu sejumlah pengembang terus memberi penawaran hunian cluster unggulannya.

Seperti salah satunya Podomoro River View. Anak perusahaan Agung Podomoro meluncurkan hunian baru yakni klaster Khaya dengan konsep World Class Home Resort Property.

Kehadiran klaster Khaya yang berlokasi di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan masyakarat terhadap hunian mewah yang berkelas dan berkualitas.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan kehadiran klaster Khaya merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan properti, sesuai dengan kebutuhan masyarakat produktif masa kini yang mendambakan kehidupan yang ideal.

Cek harga Rumah Hunian Modern Nirwana Hill Serpong

“Masih berlakunya sejumlah stimulus properti ditambah akselerasi pemulihan ekonomi yang diinisiasi oleh pemerintah terus mendorong kami dalam mempercepat pembangunan proyek properti prioritas, termasuk Kluster Khaya di Podomoro River View,” kata Agung dalam keterangannya, Minggu (27/03/2022).

Klaster Khaya diklaim sebagai solusi investasi properti yang sangat lengkap yang tak hanya menawarkan nilai investasi finansial, melainkan investasi keluarga, kesehatan, serta masa depan penghuninya.

Assistant Vice President PT Agung Podomoro Land Tbk Rubby I Widjaja mengatakan klaster Khaya hadir sebagai ikon hunian mewah di Selatan Jakarta yang didesain dengan detail dan matang dengan melibatkan sejumlah konsultan properti berskala global.

“Lanskap kawasan Podomoro River View dirancang Bennitt Design Group dari Amerika Serikat yang memadukan keindahan alam berkontur landai ditambah dengan pemandangan gunung serta tumbuhan-tumbuhan hijau yang menjadikannya semakin eksotis,” ujarnya.

Setiap unit mencakup tiga lantai dengan bangunan berukuran paling luas dibandingkan empat kluster sebelumnya yang telah diluncurkan Podomoro River View.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :