TribunJualBeli.com

Rumah Cluster Baru di Bogor Ini Tersedia 4 Pilihan Tipe, Cek Harga Huniannya

zoom-in Rumah Cluster Baru di Bogor Ini Tersedia 4 Pilihan Tipe, Cek Harga Huniannya Cluster Aluna turut dilengkapi berbagai fasilitas menarik guna menunjang kehidupan penghuninya | telagakahuripan-idn.com

TRIBUNJUALBELI.COM - PT Kuripan Raya terus melanjutkan progress pengembangan township Telaga Kahuripan.

Developer ini telah melakukan revitalisasi di kawasan ini dan meluncurkan pengembangan kluster baru.

Progres revitalisasi kawasan sudah hampir rampung yang terlihat dari gerbang masuk Telaga Kahuripan, kondisi jalan dan penghijauan.

Sejalan dengan progres tersebut, PT Kuripan Raya meluncurkan show unit atau rumah contoh untuk klaster terbarunya yakni Cluster Aluna.

Cek harga Rumah Hunian Modern Nirwana Hill Serpong - Bogor

Klaster baru ini akan dikembangkan di atas lahan seluas 26 hektare yang terdiri dari tiga sub klaster dengan kapasitas 1.100 unit rumah.

Keseluruhan unit merupakan rumah dua lantai yang terdiri dari empat tipe di antaranya Tipe 6 (6x15), Tipe 7 (7x15), Tipe 8 (8x15), Tipe 9 (9x15).

“Keseriusan kami dalam menghadirkan wajah baru Telaga Kahuripan sudah dalam tahap penyelesaian. Sudah lebih dari 90% terlaksana dan secara berkala terus dilakukan proses maintaining terhadap kawasan yang ada,” ujar Yulham Ferdiansyah Roestam, Chief Executive Officer PT Kuripan Raya dalam keterangannya, Senin (28/3).

Yulham bilang, rumah contoh dibangun sebagai representasi Cluster Aluna.

Itu diharapkan bisa membantu calon konsumen untuk melihat bagaimana konsep dan kondisi real rumah yang akan dibelinya.

Penjualan klaster anyar ini sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Menurut Yulham, penjualan terbilang bagus. Rumah di kawasan ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 miliar.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :