TribunJualBeli.com

Pusat Perdagangan Baru di Tangerang New City Hadir dengan Harga Mulai 700 Jutaan

zoom-in Pusat Perdagangan Baru di Tangerang New City Hadir dengan Harga Mulai 700 Jutaan Samanea Jakarta, One-Stop O2O Wholesale Trade City | samanea.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Pusat perdagangan baru berskala besar untuk grosir dan eceran semua jenis barang manufaktur segera hadir.

Yaitu proyek dari Samanea Group berupa pusat grosir 3 lantai yang tepatnya berlokasi di Jalan Suvana Sutera Boulevard, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Proyek ini adalah Samanea Jakarta, One-Stop O2O Wholesale Trade City yang mencakup area seluas 200.000 meter persegi.

Cek harga Rumah Perumahan Greenland Gajah Mada Kediri Banyak Rumah Ready Stock - Kediri

Untuk diketahui, layanan O2O adalah bisnis online to offline yang memungkinkan masyarakat untuk berbelanja melalui online dengan fasilitas pembayaran, pengambilan dan pengembalian produk secara offline.

Berdasar rangkuman dari Kompas.com, sales direktur Samanea Group Frankie Tan menjelaskan, Samanea Jakarta menyediakan berbagai produk.

Dekorasi toko jadi lebih cantik pasang wallpaper vinyl salur minimalis vintage timbul

Mulai dari fashion, peralatan listrik rumah tangga, bahan bangunan, elektronik, gadget, produk merchandise, furnitur dan lainnya.

“Samanea bertujuan untuk memberikan solusi satu atap dari rantai pasokan hingga logistik, jaringan bisnis kami yang matang mendukung semua pemilik bisnis untuk mengeksplorasi peluang pasar B2C (business to customer) dan B2B (business to business),” jelas Frankie, dilansir dari siaran pers, Senin (7/3/2022).

Selain itu, pusat grosir ini juga didukung dengan fasilitas bisnis seperti food and beverage, bank, perusahaan logistik hingga konsultasi pajak.

Cek harga Rumah Kredit Perumahan Murah di Kediri Include Biaya Lain-Lain - Kediri

Jumlah toko yang hadir di Samanea Jakarta ada lebih dari 3.000 unit dengan kepemilikan strata title.

Untuk tahap 1, pengembang hanya mengalokasikan sebanyak 300 unit toko dengan luas mulai dari 12,6 meter persegi hingga 33 meter persegi seharga mulai dari Rp 730 juta.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :