TribunJualBeli.com

Harga Mulai 200 Jutaan, Simak Skema Kredit Mobil Double Cabin Mitsubishi Triton

zoom-in Harga Mulai 200 Jutaan, Simak Skema Kredit Mobil Double Cabin Mitsubishi Triton Mitsubishi Triton tersedia pilihan paket kredit dengan uang muka atau DP 15 persen | mitsubishi-motors

TRIBUNJUALBELI.COM - Jika ada yang sedang mencari sebuah double cabin yang siap terabas segala medan, Mitsubishi Triton mungkin bisa menjadi pilihan menarik.

Mitsubishi Triton terakhir kali diberi upgrade oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Juli 2019 lalu.

Mobil yang memiliki 6 pilihan tipe di pasar Indonesia ini, kini dibanderol dengan harga mulai Rp 271,65 juta hingga Rp 489,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Cek harga Mobil Nissan Serena 2.0 HWS 2019 Automatis Merah Bekas Surat Lengkap - Bekasi

Calon pembeli pun bisa memiliki cara pembayaran cash atau kredit, contohnya untuk pembelian di Mitsubishi Puri Indah di Jakarta Barat.

Mulyono, Senior Sales Mitsubishi Puri Indah di Jakarta Barat mengatakan, Triton tersedia pilihan paket kredit dengan uang muka atau DP 15 persen.

Dapatkan terpal bak mobil double kabin berkualitas termurah dan terlaris

"Konsumen dapat menyetorkan uang muka mulai dari Rp 50 jutaan dan cicilan mulai Rp 6 jutaan," kata Mulyono kepada GridOto.com belum lama ini.

Sedangkan untuk tenor tersedia beberapa pilihan, mulai satu tahun hingga empat tahun yang bisa disesuaikan dengan anggaran konsumen.

Cek harga Mobil Suzuki Sx4 S-cross 2017 Manual Biru Bekas Berkualitas Surat Lengkap - Bekasi

Mulyono menambahkan, untuk pembelian Mitsubishi Triton konsumen harus inden terlebih dahulu karena saat ini stoknya tidak tersedia di dealer.

"Triton semua tipe inden sekitar dua hingga tiga bulan karena unitnya impor, dan permintaan di daerah begitu besar," tuturnya.

"Terutama untuk pertambangan dan perkebunan yang lagi menggeliat," pungkasnya.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: gridoto.com




Artikel Terkait :