TribunJualBeli.com

Cluster Avasta Kota Mandiri Vasaka City Menawarkan Rumah Mulai Harga 250 Jutaan

zoom-in Cluster Avasta Kota Mandiri Vasaka City Menawarkan Rumah Mulai Harga 250 Jutaan Ilustrasi. Cluster Avasta yang memulai pembangunan tahapan pertama | BrianAJackson via kompas.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Perumahan cluster semakin naik daun dengan banyaknya permintaan konsumen.

Hal ini membuat banyak pengembang juga meluncurkan proyek-proyek andalannya di berbagai wilayah.

PT Waskita Modern Realti salah satunya. Perusahaan kolaborasi antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty Tbk terpantau miliki proyek hunian baru.

Cek harga Rumah Brand New 2 Lantai Perumahan Harapan Indah - Bekasi

Yaitu cluster Avasta yang memulai pembangunan tahapan pertama dari proyek Kota Mandiri Vasaka City.

Vasaka City merupakan kawasan Kota Mandiri Baru seluas 640 hektar yang mengusung konsep Oasis Urban Development di Timur Jakarta, tepatnya di Kawasan Bekasi Utara.

Furniture lemari plastik 8 pintu portable lengkapi interior rumah baru murah

President Director PT Waskita Modern Realti Dono Parwoto mengatakan meski di tengah pandemi, namun tidak menyurutkan komitmen Waskita Modern Realti untuk menghadirkan hunian pertama lebih cepat dari rencana semula.

Dirinya pun optimistis, budaya kolaboratif antar dua pengembang besar ini akan menghasilkan sinergi baru.

“Prosesi groundbreaking hari ini menjadi semangat baru sekaligus bukti keseriusan bagi kami untuk berekspansi di pasar properti khususnya di daerah Timur Jakarta. Bukti keseriusan ini salah satunya dengan mempercepat proses pembangunan Klaster Avasta,” kata Dono dalam keterangannya yang diterima Kompas.com, Jumat (25/02/2022).

Cek harga Rumah Dekat Mall Grand Galaxy Park, Mall Naga Pekayon Indah, RS Hermina Galaxy, SMA Negeri 6 - Bekasi

Sementara itu, Direktur PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan sektor properti di Indonesia diprediksi akan tumbuh positif tahun 2022.

Hal ini tak terlepas dari adanya kebijakan relaksasi pemerintah berupa intensif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) serta optimisme karena program vaksinasi berimbas pada pemulihan ekonomi masyarakat.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :