TribunJualBeli.com

Pilihan Rumah Harga Mulai 700 Jutaan Ditawarkan di Marketing Gallery Segara City

zoom-in Pilihan Rumah Harga Mulai 700 Jutaan Ditawarkan di Marketing Gallery Segara City Marketing Gallery Segara City memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk | damaiputra.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Permintaan hunian rumah cluster yang masih tinggi dilihat sebagai peluang baik oleh para pengembang.

Seperti salah satu pengembang yang menghadirkan marketing gallery untuk memanjakan calon konsumen dalam memilih unit idaman.

Yaitu Damai Putra Group yang terpantau baru saja meresmikan Marketing Gallery Segara City di Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (23/2/2022).

Cek harga Rumah Exclusive & Lokasi Strategis Dekat Fasilitas Umum - Malang

Hadirnya marketing gallery ini diharapkan dapat memudahkan konsumen di sekitar kawasan yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk Damai Putra Group secara lengkap.

Berdasar lansiran dari Kompas.com, Sales and Marketing Manager Hadi Putra Gunawan mengatakan, Marketing Gallery di Segara City didesain menggunakan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Desain interior rumah pakai kitchen set indiana lemari kabinet rak dapur

Selain itu, tersedia jalur pedestrian yang befungsi sebagai plaza area komersial dan lanskap hijau untuk pengunjung.

Kawasan hunian Segara City dirancang seluas 110 hektar dan terintegrasi dengan area komersial sentral bisnis terpadu.

Klaster terbaru yang akan diluncurkan pada 27 Maret 2022 adalah Feia Tahap 2.

Cek harga Rumah Brand New 2 Lantai Perumahan Harapan Indah - Bekasi

Peluncuran klaster terbaru tersebut menyusul kesuksesan klaster sebelumnya, antara lain Atlantis, Baltic, Celtic, Descada, Feia tahap 1 dan Galea.

Sementara itu, jumlah unit yang disediakan di Klaster Feia tahap 1 adalah sebanyak 240 rumah dan pada tahap 2 sebanyak 102 rumah.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kompas.com




Artikel Terkait :