TribunJualBeli.com

Pilihan Hunian Adaptif Masa New Normal, Cek Harga Rumah Cluster Leonora di Tangerang

zoom-in Pilihan Hunian Adaptif Masa New Normal, Cek Harga Rumah Cluster Leonora di Tangerang Cluster Leonora berkonsep green and smart living tersebut mencakup 2 tipe rumah | summareconbekasi.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Hunian dengan lingkungan yang bisa memberi solusi hidup sehat, nyaman, dan tenang kini makin diminati.

Terlebih hunian dalam cluster yang sudah tersedia beragam fasilitas penunjang kebutuhan hidup di era pandemi.

Jika kalian mencari hunian dengan ciri-ciri di atas, kalian mungkin akan tertarik dengan perumahan yang diluncurkan oleh PT Summarecon Agung Tbk berikut.

PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Serpong meluncurkan Klaster Leonora di Kawasan Symphonia, dengan target penjualan keseluruhan Rp 150 miliar.

BACA JUGA: Dijual Rumah Ready Siap Huni LT/LB 78/55 3KT 1KM di Pamulang - Tangerang Selatan

BACA JUGA: Jual Rumah Baru 3KT 2KM di Serpong Paradise City Serpong - Tangerang

Klaster baru ini merupakan upaya Summarecon Serpong untuk menghadirkan hunian adaptif pada masa new normal sekaligus melengkapi 3 klaster yang telah diluncurkan sebelumnya, yaitu Martinez, Agnesi dan Baroni.

"Leonora adalah jawaban bagi orang-orang yang membutuhkan rumah dan harus menyesuaikan diri dengan adaptasi kebiasaan baru," jelas Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Jualiati pada acara Media Preview Cluster Leonora, Kamis (27/1/2022).

Magdalena mengatakan, kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga kini juga harus dilihat dari sisi positif.

Misalnya, waktu perjalanan menuju tempat kerja yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lain selama penerapan WFH.

Karena hal tersebut, kenyamanan rumah menjadi penting untuk diperhatikan agar produktivitas sekaligus kesehatan tetap terjaga.

Hunian berkonsep green and smart living tersebut mencakup 2 tipe.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :