TribunJualBeli.com

Makin Jadi Idola, Cek Daftar Harga Bekas Wuling Almaz RS Terbaru di Sekitar DKI Jakarta

zoom-in Makin Jadi Idola, Cek Daftar Harga Bekas Wuling Almaz RS Terbaru di Sekitar DKI Jakarta SUV asal Negeri Tirai Bambu ini punya fitur lengkap dan desain yang futuristis, apalagi harganya yang sangat bersaing dari merek Jepang.

TRIBUNJUALBELI.COM - Wuling adalah pabrikan mobil yang kini sudah 4 tahun ada di Indonesia, meski tergolong baru, unitnya sudah banyak jadi idola.

Terlebih untuk produk barunya yang tarus hadir dengan inovasi unggulan dan pastinya jadi buruan konsumen.

Ini terbukti, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mencatat ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Amaz RS sejak diluncurkan pada Maret 2021 lalu.

Cek harga Mobil Wuling Almaz Turbo exclusive 7 Seater 2020 Bekas Mulus - Badung

SUV asal Negeri Tirai Bambu ini punya fitur lengkap dan desain yang futuristis, apalagi harganya yang sangat bersaing dari merek Jepang.

Dilansir dari Gridoto.com, "Wuling Almaz menawarkan beberapa tipe, tipe terendahnya Smart Enjoy M/T, Smart Enjoy CVT, dan Exlusif CVT," ucap Dewi Lestari sales showroom mobkas Jaya Kusuma Jl. Raya Pagedangan, Tangerang.

Kondisi bekasnya menarik untuk dimiliki, umurnya yang relatif masih muda, harga Wuling Almaz bekas tahun 2019 mulai dari Rp 240-290 jutaan.

Cek harga Wuling Almaz 5 Seater 1.5 Turbo 2019 Bekas Tangan 1 Low KM - Denpasar

Nah, sebelum membeli kondisi bekasnya intip dulu spesifikasi mesin dan fitur Wuling Almaz tipe Exclusive.

Wuling Almaz memiliki mesin bekapasitas 1.451 cc 4 silinder segaris dengan teknologi DOHC DVVT Turbocharger.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 dk di 5.200 rpm, dan torsi 250 Nm di 1.600-3.600 rpm.

Untuk transmisi CVT 8-percepatan yang smooth khas CVT (Continuously Variable Transmission) yang disalurkan melalui penggerak roda depan atau FWD (Front Wheel Drive).

Halaman
12

Editor: Andra Kusuma
Sumber: www.Gridoto.com




Artikel Terkait :