TribunJualBeli.com

Pilihan Rumah 3 Lantai Berkonsep Artisan Homes Gaya Skandinavia dengan Harga Menarik

zoom-in Pilihan Rumah 3 Lantai Berkonsep Artisan Homes Gaya Skandinavia dengan Harga Menarik Rumah Tapak Tipe Mattlig dari Synthesis Huis di kawasan TB Simatupang | synthesishuis.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Permintaan hunian semakin mengalami peningkatan permintaan dab cenderung berubah ke arah positif belakangan ini. 

PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) jadi salah satu pengembang yang berusaha menyediakan pilihan hunian untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Synthesis Development terpantau terus berinovasi dalam menghadirkan hunian tipe baru di proyek teranyarnya yakni Synthesis Huis.

Di proyek residensial yang berlokasi di kawasan TB Simatupang ini, Synthesis Development  meluncurkan tipe rumah terbaru bertajuk Mattlig yakni mengusung konsep Artisan Homes gaya Skandinavia.

BACA JUGA: Dijual Rumah Baru Tipe 80 Legalitas Lengkap Bisa KPR Lokasi Bebas Banjir - Jakarta Selatan

BACA JUGA: Dijual Rumah Second Full Furnishe 4KT 3KM Legalitas Lengkap Siap Huni - Jakarta Selatan

Konsep ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan rumah sehat.

“Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian ditahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern," kata Imron Rosyadi General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis dalam keterangan resminya, Minggu (23/1).

Mattlig adalah rumah tapak tiga lantai dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan.

Hunian ini akan dibanderol mulai Rp 2,3 miliar.

Imron menjelaskan salah satu keunggulan Synthesis Huis ialah berada tepat di tepi Hutan Kota Jakarta di kawasan TB Simatupang Jakarta.

Synthesis Development sudah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk proyek ini.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :