TribunJualBeli.com

Resmi Meluncur dengan Harga Fantastis, Intip Keunggulan Kawasaki New Versys 650

zoom-in Resmi Meluncur dengan Harga Fantastis, Intip Keunggulan Kawasaki New Versys 650 Kawasaki New Versys 650 generasi terbaru dari motor sport adventure middleweight | Kawasaki Indonesia

TRIBUNJUALBELI.COM - Setelah sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang EICMA 2021, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan New Versys 650.

Hadirnya New Versys 650 melengkapi jajaran produk Kawasaki Versys di Indonesia. Mulai dari Versys 1000 hingga Versys X-250.

Kawasaki Versys sendiri dikembangkan untuk rider-rider yang memiliki jiwa petualang untuk menjelajahi dunia.

Kawasaki New Versys 650 sendiri membawa beberapa pembaruan yang cukup signifikan dibandingkan model sebelumnya.

BACA JUGA: Motor Sport Kawasaki Ninja 250 SE 2017 Bekas Sehat Surat Lengkap Pajak Hidup - Jakarta Selatan

BACA JUGA: Motor Kawasaki Ninja Mono 2017 Bekas Mesin Normal No Minus - Semarang

“Saya harap New Versys 650 ini dapat memuaskan seluruh pencinta Kawasaki dan penggemar motor di Indonesia,” ucap President Director KMI yaitu Jin Inoue dalam acara peluncuran digital tersebut, Sabtu (22/1/2022) pagi tadi.

Kawasaki New Versys 650 sendiri diboyong ke Indonesia hanya dua bulan berselang setelah pertama kali diperkenalkan di EICMA 2021.

Hanya tersedia dalam warna Candy Lime Green, generasi terbaru dari motor sport adventure middleweight ‘Geng Ijo’ tersebut dibanderol Rp 199,9 juta OTR Jakarta atau lebih mahal Rp 18,9 juta dari generasi sebelumnya.

Tapi kenaikan harga tersebut dibarengi beberapa perubahan, yang paling mencolok tentu saja adalah styling yang kini menganut desain ala Ninja dan Versys 1000 generasi terbaru.

Ubahan tersebut membawa juga 4-way adjustable windshield, lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang kini sudah menganut teknologi LED.

Serta klaster instrumen yang kini sudah full digital berkat penggunaan display TFT berwarna sebesar 4,3 inci dengan konektivitas smartphone.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: gridoto.com




Artikel Terkait :