TribunJualBeli.com

5 Rekomendasi Rumah Harga di Bawah 2 Miliar di Tangerang, Buruan Beli Mumpung Ada Diskon PPN Properti

zoom-in 5 Rekomendasi Rumah Harga di Bawah 2 Miliar di Tangerang, Buruan Beli Mumpung Ada Diskon PPN Properti Cendana Cove, salah satu pilihan rumah dijual di Tangerang yang bisa dapat diskon PPN properti 50 persen | cendanalippo.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyetujui kebijakan anggaran untuk dana PPN DTP sektor properti hingga Juni tahun 2022.

Penyetujuan kebijakan ini adalah kabar yang sudah ditunggu-tunggu para pelaku dunia properti, yaitu perihal diskon pajak pembelian hunian.

Namun, tidak semua jenis properti di pasaran mendapatkan diskon PPN dari pemerintah, melainkan maksimal harga hunian yang mendapatkan insentif PPN DTP adalah Rp 5 miliar.

Untuk rumah susun (rusun) dan rumah tapak seharga maksimal Rp 2 miliar, akan diberikan fasilitas PPN DTP sebesar 50 persen.

BACA JUGA: Jual Rumah Baru 3KT 2KM di Serpong Paradise City Serpong - Tangerang

BACA JUGA: Dijual Rumah Type 140 3KT 2KM SHM Cipondoh Dekat Stasiun Poris, Tangcity Mall, Mall Balekota, Bandara Soekarno Hatta - Tangerang

Jika ingin memanfaatkan diskon ini, ada beberapa pilihan rumah di Tangerang mulai dari Rp 500 jutaan yang bisa dipilih. Berikut ini daftarnya merangkum Kompas.com:

1. Viale

Anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Residence menawarkan klaster Viale dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

Klaster ini tersedia dalam dua pilihan yaitu Tipe Crescendo (27/60) dan Grazioso (33/72).

Perlu diketahui, CitraRaya Tangerang merupakan kota terpadu seluas 2.760 hektar yang telah dikembangkan sejak 1994.

Adapun Citra Raya Tangerang akan terkoneksi dengan rencana Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja).

Halaman
1234

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :