TribunJualBeli.com

Pilihan Hunian yang Bisa Dapat Diskon PPN, Cek Harga Rumah di Depok Mulai 500-700 Jutaan

zoom-in Pilihan Hunian yang Bisa Dapat Diskon PPN, Cek Harga Rumah di Depok Mulai 500-700 Jutaan Grand Dahlia, pilihan hunian harga maksimal Rp 700 jutaan di Depok | granddahliaclusterdepok.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Insentif fiskal properti atau PPN DTP resmi diperpanjang hingga Juni 2022.

Hal ini berdasar penyetujuan alokasi anggaran untuk dana Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) sektor properti, oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dengan diperpanjangnya insentif tersebut, artinya sekarang adalah waktu yang tepat bagi konsumen segera merencanakan untuk mencari hunian sesuai.

Sebagai informasi, PPN DTP untuk rumah susun (rusun) dan rumah tapak seharga maksimal Rp 2 miliar akan diberikan fasilitas PPN DTP sebesar 50 persen

BACA JUGA: Dijual 2 Rumah Jadi 1 Di Komplek Villa Pasirwangi - Kota Bandung

BACA JUGA: Jual Rumah 4 Kamar, 180m2 Unfurnished di Kertasari - Ciamis

Bila kalian berniat mencari rumah hunian yang bisa mendapat insentif tersebut, berikut beberapa pilihannya di kota Depok.

Rekomendasi rumah yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan hingga Rp 700 jutaan.

Cek beberapa pilihannya berikut ini:

1. H City Sawangan

PT Hutama Karya (Persero) melalui anak usahanya, PT HK Realtindo (HKR), menawarkan rumah di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, bertajuk H City Sawangan.

H City Sawangan terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor, dan Jalan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan yang menjadi penghubung kawasan metropolitan di Jabodetabek.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :