TribunJualBeli.com

Naik Hingga 20 Juta, Cek Harga Terbaru Honda City RS Hatchback

zoom-in Naik Hingga 20 Juta, Cek Harga Terbaru Honda City RS Hatchback Honda City Hatchback RS resmi dipekernalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada bulan Maret 2021 lalu.

TRIBUNJUALBELI.COM - Jika kamu sedang mencari mobil Hatchback

Honda City Hatchback RS resmi dipekernalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada bulan Maret 2021 lalu.

Mobil ini diproyeksikan sebagai penerus Honda Jazz yang sudah habis masa edar.

Bicara spesifikasi Honda City Hatchback RS, diklaim tampil lebih sporty, dengan fitur-fitur yang makin kaya, dan dapur pacu yang lebih bertenaga.

Cek Harga Mobil Honda Jazz RS GK5 A/T NIK 2019 Bekas Siap Pakai - Jakarta Utara

Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda, yang melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini telah membuat Honda terkenal di segmen ini.

Model City sendiri merupakan salah satu lini paling populer dari Honda, yang diklaim mendapat sambutan positif dari konsumen di Asia, termasuk Indonesia.

Di sektor performa, Honda City Hatchback RS yang memiliki transmisi CVT dan 6 M/T didukung mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang bisa menghasilkan power maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm di 4.300 rpm.

Cek Harga Mobil Honda All New Jazz GK5 1.5 RS CVT 2018 AT Bekas Pajak On Unit Mulus Istimewa Nego - Kudus

Mesin itu sudah sesuai standar EURO 4 dan juga dilengkapi ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Sebagai perbandingan, Honda Jazz model terkini dibekali mesin 1.5L SOHC, 4 silinder segaris, 16 Katup + DBW, yang bisa menghasilkan tenaga puncak 120 PS di 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

Di dalam kabin, interior Honda City Hatchback RS dirancang untuk menambah kesan sporty dan kenyamanan lebih tinggi.

Pada bagian depan kabin, panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang terintegrasi dengan 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio.

Halaman
123

Editor: Andra Kusuma
Sumber: www.Tribunjualbeli.com




Artikel Terkait :