TribunJualBeli.com

Optimis Prospek Properti di Tahun 2022, DADA Tawarkan Unit Rumah dan Apartemen Harga Mulai 150 Jutaan

zoom-in Optimis Prospek Properti di Tahun 2022, DADA Tawarkan Unit Rumah dan Apartemen Harga Mulai 150 Jutaan DADA menggarap proyek hunian yang menyasar kalangan milenial | diamondland.id

TRIBUNJUALBELI.COM - PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA) adalah salah satu pengembang yang yakin pasar properti akan terus tumbuh di tahun 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Keuangan DADA, Lucky Kurniati, yang mengatakan prospek bisnis properti di tahun ini akan lebih baik dari tahun 2021.

DADA optimis meningkatkan penjualannya di tahun ini, perusahaan meyakini laba bersih bisa tumbuh 20% di tahun ini.

Keyakinan ini tentu tak sembarang disebutkan, DADA melihat karena pemulihan akibat pandemi Covid-19 yang semakin baik.

BACA JUGA: Dijual Rumah Semi Furnish Komplek Mega Cinere - Depok

BACA JUGA: Dijual Rumah Mewah 3 Lantai Cibubur Villa Harjamukti - Cimanggis

“Tahun ini akan menjadi tahun pemulihan dimana sektor properti diperkirakan akan tumbuh hingga 15% menurut para pengamat properti. Sehingga ini menjadi kabar baik untuk properti karena bersifat jangka panjang,” kata dia saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (3/1).

Dengan adanya prospek yang baik, Diamond Citra Propertindo pun menargetkan marketing sales di tahun ini akan mencapai Rp 160 miliar dan laba bersih bisa tumbuh 20%.

Adapun, di tahun ini, Diamond Citra Propertindo akan menggarap beberapa proyek lanjutan dari tahun sebelumnya yakni proyek Condovilla Apple 3 yang berlokasi di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Untuk tahun ini kami masih fokus pada progres pembangunan proyek yang saat ini sedang berjalan terutama untuk proyek Condovilla apple 3 mengingat kami masih dalam proses pemulihan dari pandemi Covid-19,” lanjut Lucky.

Untuk menggarap proyek tersebut, Diamond Citra Propertindo telah menganggarkan belanja modal atau capex sebesar Rp 150 miliar hingga Rp 200 miliar.

Sebagai informasi, hingga saat ini, Diamond Citra Propertindo juga menggarap dua proyek rumah tapak dengan segmentasi middle-low.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :