TribunJualBeli.com

Area Bisnis dan Komersial di Bukit Podomoro Business Park Ditawarkan Mulai Harga 3.8 Miliar

zoom-in Area Bisnis dan Komersial di Bukit Podomoro Business Park Ditawarkan Mulai Harga 3.8 Miliar Bukit Podomoro Business Park ini mencakup ruko yang akan melengkapi pengembanagan kawasan hunian | bukitpodomorojakarta.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Area bisnis dan komersial baru, terpantau resmi dirilis PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Area bisnis dan komersial ini berada di Bukit Podomoro Jakarta yang bernama Bukit Podomoro Business Park.

Bukit Podomoro Business Park ini mencakup ruko yang akan melengkapi pengembanagan kawasan hunian.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, Bukit Podomoro Jakarta tidak hanya menyediakan hunian, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis.

BACA JUGA: Dijual Ruko Ciwastra 2 Lantai 2KM di Buahbatu - Bandung

BACA JUGA: Dijual Ruko 2LT SHM LT.88 LB.172 2K Kerja 2KM 2200W Jetpam Sawangan Residen Ideal Nego - Depok

Sehingga harapannya ke depan dapat menjadi sarana penunjang kebutuhan penghuni dan aset properti jangka panjang bagi investor.

"Area bisnis dan komersial ini akan meningkatkan nilai investasi kawasan tersebut, sekaligus melengkapi kebutuhan masyarakat yang tinggal di area Jakarta Timur," ujar Zaldy dalam keterangan resminya, Rabu (22/12/2021).

APLN menawarkan dua jenis ruko yang terbagi dalam dua blok, yakni Bukit Avenue dan Bukit Boulevard yang berjumlah 115 unit.

Bukit Avenue merupakan ruko 3-4 lantai yang dibangun sebanyak 48 unit. Sedangkan untuk Bukit Boulevard sebanyak 67 unit. Unit ruko ini dibanderol harga Rp 3,8 miliar.

Area bisnis dan komersial ini dilengkapi infrastruktur sistem drainase modern sehingga bebas banjir, sistem listrik bawah tanah, jaringan fiber optic, dan penerangan jalan umum.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :