TribunJualBeli.com

Properti Komersial dari Mall Metland di Cileungsi Bogor, Cek Pilihan Tenant Barunya

zoom-in Properti Komersial dari Mall Metland di Cileungsi Bogor, Cek Pilihan Tenant Barunya Metland memberi program-program menarik bagi konsumen | grandmetropolitan.co.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Direktur Metropolitan Land Santoso menyampaikan bahwa MTLA menghadirkan beragam tenant baru dan promo menarik.

Emiten pengembang yang satu ini memperkuat segmen komersial, sekaligus memeriahkan momen natal dan tahun baru.

Metland rupanya sedang merayakan hari jadi unit komersial mal, diantaranya Metropolitan Mall Bekasi ke-28 tahun, Grand Metropolitan ke-8 tahun dan Metropolitan Mall Cileungsi ke-5 tahun.

“Dengan langkah pembaruan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi” ujar Santoso dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (18/12).

BACA JUGA: Dijual Ruko Ciwastra 2 Lantai 2KM di Buahbatu - Bandung

BACA JUGA: Dijual Ruko 2 Lantai Type 120 SHM Utara RS.KIA Kahyangan Kadipiro Nego - Bantul

Santoso menjelaskan, Metropolitan Mall Bekasi (MMB) merayakan hari jadi ke 28 tahun dengan tema “Wonderful 28”, yang ingin menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit.

Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang membuat MMB tetap menjadi destinasi pusat perbelanjaan di Bekasi.

Saat ini MMB memiliki banyak tenant baru yang digemari generasi milenial seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter dan masih banyak lainnya.

"MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal," imbuh Santoso.

Dalam rangkaian perayaan digelar sejak 29 November 2021, MMB memberikan konsumen setia dengan berbagai program diantaranya pengunjung bisa menikmati voucher Rp 50.000 untuk F&B dengan harga spesial Rp 28.000 di hampir seluruh tenant F&B, Belanja Rp 500.000 free voucher retail dan masih banyak lainnya.

Selanjutnya, menginjak usia ke 8 tahun, Grand Metropolitan mengangkat tema “Be New Be 8right” dengan banyak menghadirkan tenant-tenant baru, seperti Zenbu, Golden Lamian, Pan&Co, Eats&Co, Reddog, Buttonscarves & Benang Jarum, KAMI IDEA, dan Uniqlo.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :