TribunJualBeli.com

Ditawarkan dengan Harga 800 Jutaan, Cluster London Graha Laras Sentul Siap Meluncur Februari 2022

zoom-in Ditawarkan dengan Harga 800 Jutaan, Cluster London Graha Laras Sentul Siap Meluncur Februari 2022 Cluster London beralamat di Sukaraja, Kab. Bogor, Jawa Barat | grahalarassentul.com

TRIBUNJUALBELI.COM - PT Kesuma Agung Selaras terpantau menyiapkan proyek cluster baru di Graha Laras Sentul.

Proyek ini adalah cluster London yang akan diluncurkan pada tahun depan atau tepatnya Februari 2022.

Cluster London akan hadir sebanyak 200 unit rumah dengan luas tanah dan bangunan masing-masing 60 meter persegi, terdiri dari dua lantai.

Rumah hunian yang beralamat di Sukaraja, Kab. Bogor, Jawa Barat ini, ditawarkan dengan harga Rp 800 jutaan.

BACA JUGA: Dijual Rumah di Wartawangsa Residence Perumahan 2 Lantai Tanpa DP Di Cibinong - Bogor

BACA JUGA: Dijual Rumah Amara Village Parung Panjang Ada Beberapa Tipe Unit - Bogor

Produk ini berada di bagian depan proyek dan dekat dengan pembangunan jembatan yang menghubungkan Graha Laras Sentul menuju Jalan Raya Bogor KM 51 yang merupakan jalan nasional.

Direktur Utama Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma mengatakan, proyek ini dilucurkan mengingat perolehan marketing sales (pra-penjualan) perusahaan hingga November 2021 telah mencapai Rp 200 miliar.

Ini artinya, penjualan tahun ini mengalami kenaikan 100 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yaitu hanya sebesar 100 persen.

“Tingginya kebutuhan rumah kelas menengah ini cukup tinggi, kami membuktikan proyek di Graha Laras Sentul yang diminati adalah rumah di bawah Rp 1 miliar," kata Wayan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/12/2021).

Menurut dia, pembeli proyek tersebut merupakan end-user yang tak terlalu terdampak Pandemi Covid-19 serta juga membutuhkan hunian pertamanya.

Wayan mengatakan, produk yang dikembangkan Graha Laras Sentul sesuai dengan kebutuhan pasar dari sisi konsep produk dan harga karena sesuai dengan program pemerintah.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :