TribunJualBeli.com

Ditawarkan Mulai Harga 300 Jutaan, Cek Pilihan Unit Rumah Grand Almas Residence di Tangerang

zoom-in Ditawarkan Mulai Harga 300 Jutaan, Cek Pilihan Unit Rumah Grand Almas Residence di Tangerang Grand Almas Residence dirancang dengan desain kompak bergaya modern minimalis | capture/grandalmasresidence.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Grand Almas Residence adalah sebuah komplek perumahan yang berlokasi di Jl. Raya Tigaraksa Cisoka, Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Hunian tersebut merupakan proyek perumahan yang dikembangkan oleh Dwijaya Karya Group.

Grand Almas Residence hadir dengan tujuan menciptakan pengalaman baru dalam hunian modern yang eksklusif serta ditunjang fasilitas lengkap didalamnya.

Grand Almas Residence merupakan tempat tinggal ideal bagi Anda dan keluarga.

BACA JUGA: Dijual Rumah LT.158m2 2KT Lokasi Karang Tengah - Tangerang

BACA JUGA: Dijual Rumah Kekinian Modern cluster Design Minimalis Semi Furnish di Pondok Ranji - Tangerang Selatan

Sarana dan fasilitas yang terintegrasi dengan hunian, lingkungan yang nyaman dan asri, desain arsitektural yang inovatif merupakan keunggulan Grand Almas Residence.

Di perumahan seluas lima hektar ini, perusahaan telah membangun unit pamer atau show unit untuk menarik minat calon pembeli.

Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja menuturkan, Grand Almas Residence hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan hunian yang tetap ada meski Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Selain itu, potensi Tigaraksa sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang telah mengalami pergeseran, dari sebelumnya gudang rumah subsidi, menjadi komersial dengan harga terjangkau.

“Kawasan ini tak seperti 10 tahun lalu yang didominasi oleh rumah subsidi. Perlahan rumah komersial mulai tumbuh dan berkembang karena harga tanah semakin mahal. Dari perkembangan ini kami melihat adanya peluang membangun rumah terjangkau," tutur Eric dalam keterangan tertulis, Minggu (5/12/2021).

Unit-unit tahap pertama yang dipasarkan sejumlah 82 rumah yang terdiri dari tipe 37/60, 37/70, 73 /72 dan 73/84 meter persegi.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :