TribunJualBeli.com

Ditawarkan Mulai 3,8 Miliar, Cek Harga dan Tipe Rumah Bukit Podomoro Jakarta

zoom-in Ditawarkan Mulai 3,8 Miliar, Cek Harga dan Tipe Rumah Bukit Podomoro Jakarta Bukit Podomoro Jakarta memiliki 321 unit rumah hunain dalam berbagai tipe | capture/rumahbukitpodomoro.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Perumahan baru di Jakarta Timur resmi diluncurkan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Rumah tapak  bertajuk Bukit Podomoro Jakarta tersebut merupakan hunian yang menyasar segmen menengah ke atas.

Bukit Podomoro Jakarta dibangun di atas lahan seluas 9,6 hektar dengan jumlah rumah 321 unit.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, pemilihan kawasan Jakarta Timur sebagai lokasi pengembangan karena letaknya jauh dari Jakarta Utara.

BACA JUGA: Dijual Rumah Strategis Siap Huni Jalan Gurame Rawamangun - Jakarta Timur

BACA JUGA: Dijual Rumah Minimalis Tipe 100 3KT 2KM Cluster Panggilingan - Jakarta Timur

Sehingga, kualitas airnya lebih bagus dan relatif bebas dari kemacetan. Hal ini karena kawasan Jakarta Timur murni untuk hunian.

"Yang pasti relatif tidak banyak banjir, karena sudah ada Kanal Banjir Timur, persis di sebelah ini. Penghijauan juga sudah banyak," kata Zaldy dalam talkshow virtual bertajuk "Prestigious Living In East Jakarta" pada Rabu (24/11/2021).

Selain itu, hunian yang mengusung konsep one stop living ini juga didukung kawasan dengan infrastruktur modern dan teknologi smart home system yang terintegrasi.

Termasuk jaringan listrik di bawah tanah, drainase yang baik sehingga bebas banjir, serta tersedianya jaringan fiber optic.

"Juga ini elevasinya (tanah) kami naikkan sekitar 2 meter sampai 3 meter, kami uruk. Jadi rumah lebih tinggi daripada jalannya," ujarnya.

Terdapat tiga tipe hunian yang ditawarkan Bukit Podomoro Jakarta. Keseluruhannya merupakan rumah tiga lantai dengan tambahan working room dan living room.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :