TribunJualBeli.com

Properti di Kawasan Canggu Bali Makin Diminati, Cek Harga Unit The Promenade dan Royal Teratai

zoom-in Properti di Kawasan Canggu Bali Makin Diminati, Cek Harga Unit The Promenade dan Royal Teratai The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial | Dok.Teratai Group

TRIBUNJUALBELI.COM - Pengembang semakin percaya diri melakukan ekspansi meskipun pandemi Covid-19 belum usai. Peluncuran proyek-proyek baru mulai bermunculan saat ini.

Teratai Group misalnya yang meluncurkan proyek baru di Pulau Dewata Bali.

Seperti yang sudah diketahui, kawasan pariwisata internasional Pulau Dewata Bali memang masih menjadi incaran konsumen baik lokal maupun luar daerah.

"Meskipun ada pandemi Covid-19, tidak menyurutkan minat masyarakat untuk tetap ingin memiliki properti di Bali," kata praktisi properti Bali, I Gede Arya Wijaya dalam keterangannya, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA: Dijual Villa Luxury beach front mewah view laut dan sawah Badung Bali Indonesia - Badung

BACA JUGA: Dijual Rumah Baru 10 bulan di Huni di Taman Baruna LT.118m2 Harga Nego - Badung

Pasalnya, saat ini kawasan Canggu adalah salah satu yang paling diminati masyarakat untuk membeli properti.

Apalagi kawasan yang berada di Kabupaten Badung menjelma menjadi salah satu kawasan spot atraktif yang memikat para wisatawan domestik maupun manca negara di pulau Bali.

Kawasan ini dikenal dengan panorama alamnya yang indah serta keunikan karakter pantainya.

"Saat ini Canggu menjadi salah satu kawasan primadona dengan tingkat kunjungan wisatawan terbanyak di pulau Bali," katanya.

Tidak berlebihan saat ini ada kebanggaan tersendiri apabila memiliki properti di Bali, khususnya di Canggu.

Namun kebanyakan yang ditawarkan adalah villa-villa yang harganya tinggi atau masih berbentuk layout yang fisiknya tidak sesuai, sampai dengan kavlingan-kavlingan yang ukurannya sangat besar, ditambah tidak dikelolanya secara baik fasilitas-fasilitas pendukung oleh para pengembang.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: tribunnews.com




Artikel Terkait :