TribunJualBeli.com

Cek Harga Rumah Cluster Garapan DADA di Daerah Depok, Dijual Mulai 500 Jutaan

zoom-in Cek Harga Rumah Cluster Garapan DADA di Daerah Depok, Dijual Mulai 500 Jutaan Proyek DADA, Neo Cyprus dan Neo Arcadia | diamondland.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Konsumen yang mencari rumah kini semakin dimudahkan dengan banyaknya penawaran yang diberikan sejumlah penggembang.

Salah satunya adalah PT Diamond Citra Propertindo Tbk atau (DADA). Pengembang yang satu ini terpantau terus menggenjot kinerja dan agenda ekspansi bisnisnya sepanjang tahun 2021.

DADA sendiri memiliki bebapa proyek yang terus dikembangkan, mulai dari apartemen, condovilla, townhouse atau aparthouse, landed house atau rumah tapak, dan bangunan low rise.

Saat ini, DADA tengah menggarap dua proyek rumah tapak dengan segmentasi middle-low yaitu Neo Cyprus dan Neo Arcadi yang berlokasi di Depok.

BACA JUGA: Dijual Rumah Murah 1 Lantai 3 Kamar Tidur Permata Puri Cimanggis - Depok

BACA JUGA: Dijual Rumah New Cluster Dekat Pusdiklat Perdagangan Cinangka Sawangan - Depok

Lokasi rumah di daerah Depok sendiri memang jadi salah satu incaran banyak konsumen.

Banyak yang menyukai daerah tersebut lantaran miliki beberapa keunggulan, seperti mudahnya akses.

Depok jadi kawasan yang tak jauh dari pusat bisnis dan perkantoran di Jakarta dan masih dapat dijangkau dengan berbagai fasilitas transportasi.

Selain itu tentu soal harga hunian yang dipatok lebih terjangkau dibanding dengan rumah-rumnah dijual yang ada di pusat Jakarta.

Kembali membahas proyek DADA, Neo Cyprus dan Neo Arcadia yang ada di wilayah ini.

Kedua hunian tersebut menawarkan pilihan tipe unit satu kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi tiga kamar tidur lengkap dengan carport.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :