TribunJualBeli.com

Miliki Varian Baru Edisi World GP 60th Anniversary, Cek Harga All New Yamaha Aerox Terbaru OTR Jakarta

zoom-in Miliki Varian Baru Edisi World GP 60th Anniversary, Cek Harga All New Yamaha Aerox Terbaru OTR Jakarta Desain Yamaha World GP 60 th Anniversary livery terinpirasi dari motor balap Yamaha yang melegenda, yaitu YZR 500 (0W48) | yamaha-motor.co.id

TRIBUNJUALBELI.COM - All New Yamaha Aerox jadi salah satu pilihan skutik menarik yang dijual di Indonesia.

Unitnya pun miliki beberapa varian sebagai opsi yang diberikan untuk konsumen.

Tak hanya varian standar loh, pasalnya All New Yamaha Aerox miliki varian yang bisa dibilang sangat istimewa.

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) terpantau memberi varian All New Yamaha Aerox edisi World GP 60th Anniversary beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Motor Yamaha Aerox 155 2018 Bekas Surat Lengkap Pajak Panjang - Jakarta

BACA JUGA: Motor Matic Yamaha Xeon Rc 2013 Bekas Surat lengkap Mesin Halus - Jakarta Utara

Yamaha World GP 60th Anniversary sendiri merupakan livery yang mengusung konsep 'The Racing Blood of Yamaha'.

"Dunia Motorsport telah menjadi bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam perjalanan sejarah serta budaya Yamaha," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Kiprah 60 tahun berkompetisi di kejuaraan balap dunia dengan lebih dari 500 kemenangan yang diraih, tidak hanya menjadi catatan sejarah yang membanggakan, namun turut menjadi bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menguji diri dalam meraih kemenangan di level tertinggi." tuturnya.

"Passion dan semangat juara inilah yang kami bagikan kepada konsumen melalui livery spesial yang tersemat pada beberapa model motor berkarakter sport." ucap Anton.

"Jika sebelumnya livery tersebut telah disematkan pada MX KING 150, kini pecinta Maxi Yamaha pun dapat merasakan semangat juara itu melalui kehadiran All New Aerox 155 Connected ABS Yamaha World GP 60 th Anniversary livery di awal bulan Oktober ini," sambungnya.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: motorplus-online




Artikel Terkait :