TribunJualBeli.com

Harga Honda CB150R Streetfire Diskon 1 Juta di Bandung

zoom-in Harga Honda CB150R Streetfire Diskon 1 Juta di Bandung All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.650.000 (OTR Bandung).

TRIBUNJUALBELI.COM - Penggemar motor sport 150 cc naked masih cukup tinggi.

Untuk itu, main dealer Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan promo spesial khusus pembelian CB150R StreetFire.

DAM bekerja sama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) atau RO-TI.

Cek harga, Motor Honda CB150R StreetFire 2014 Bekas Hitam Surat Lengkap - Surabaya

Program ini memberikan potongan khusus senilai Rp 1 juta untuk periode pembelian bulan Oktober 2021.

Promo RO-TI Honda CB150R Streetfire hanya berlaku untuk konsumen Repeat Order, untuk semua motor bebek Honda, BeAT, Scoopy, Vario Series, dan semua motor sport Honda), serta Trade In motor selain Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi, mengatakan, program ini hadir sebagai bentuk apresiasi DAM sekaligus untuk memberikan kemudahan para pecinta motor naked sport dalam memiliki Honda CB150R StreetFire.

Cek harga, Motor Honda CBR 150 R 2016 Bekas Mesn Halus Full Orisinil - Sidoarjo

“Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan,” ujar Handi, dalam keterangan resminya.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.650.000 (OTR Bandung).

Sementara untuk varian Special Edition (SE), dibanderol Rp 30.650.000 (OTR Bandung).

Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Halaman
12

Editor: Andra Kusuma
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :