TribunJualBeli.com

2 Pilihan Bahan Plafon Paling Banyak Digunakan, Ketahui Keunggulan dan Kekurangannya

zoom-in 2 Pilihan Bahan Plafon Paling Banyak Digunakan, Ketahui Keunggulan dan Kekurangannya Memperhatikan jenis dan model plafon juga akan sangat berpengaruh pada tampilan ruangan | pinterest.com/Housely

TRIBUNJUALBELI.COM - Dekorasi rumah agar tampak menawan perlu dilakukan dari berbagai aspek.

Selain yang paling umum adalah pemilihan furnitur, memperhatikan jenis dan model plafon juga akan sangat berpengaruh pada tampilan ruangan.

Plafon memegang peranan penting dalam keindahan interior rumah. Letaknya di langit-langit rumah memberikan kesan elegan, meski rumah itu tipe minimalis.

Kebanyakan orang masih belum terlalu mengerti tentang model plafon yang tepat, sehingga membuat salah pilih.

Salah satu jenis yang baik untuk dipilih adalah plafon PVC (Polyvinyl Chloride) atau yang sering disebut plafon shundan.

Polyvinyl chloride (PVC) merupakan satu di antara jenis plafon yang sangat ringan.

Yang jadi nilai plus adalah plafon PVC memiliki banyak kelebihan seperti tahan air, anti rayap, tahan api dan beberapa kelebihan lainnya.

Jenis plavon PVC ini banyak digunakan pula pada hotel, perkantoran, restoran, sekolah, tempat ibadah, cafe, rumah sakit dan ruangan pribadi di rumah.

Cara pemasangannya mirip dengan instalasi spandek.

Keunggulan lain jika rumah dipasang plafon adalah akan menutup instalasi listrik dan menambah kesan rapi dari segi interior rumah.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Tribunjualbeli




Artikel Terkait :