TribunJualBeli.com

Ada Dikson 60 Persen untuk Kios Senen Jaya di Jakarta Pusat, Harga Per Unitnya Jadi Tinggal Segini

zoom-in Ada Dikson 60 Persen untuk Kios Senen Jaya di Jakarta Pusat, Harga Per Unitnya Jadi Tinggal Segini Senen Jaya 1 & 2 memiliki total 1.700 kios yang telah tersewa hingga 60% | https://www.senenjaya.com/

TRIBUNJUALBELI.COM - Pasar Senen di Jakarta Pusat jadi salah satu pusat perbelanjaan grosir yang selalu ramai pengunjung.

Pusat Grosir Senen Jaya 1 & 2 akan diisi dengan kios-kios pakaian, kacamata, jam, perlengkapan TNI dan atribut partai yang dijual eceran dan grosir dengan harga terjangkau.

Berbagai kuliner dan jajanan khas Nusantara juga dipastikan akan melengkapi kawasan perbelanjaan ini. 

Dan yang menarik ada konsep non-stop trading atau berdagang 24 jam tanpa henti melalui Koridor Vista.

Kawasan ini sudah ada sejak zaman Belanda dan kini sedang direnovasi dengan mengusung nama Pusat Grosir Senen Jaya.

Pusat grosis ini sudah memasuki tahap topping off. PT Pembangunan Jaya sebagai pengembang Pusat Grosir Senen Jaya memberikan diskon 60% untuk pembelian kios dalam tahap topping off dengan periode terbatas.

Berada di lahan seluas 20.000 meter persegi, Pasar Senen kini hadir dengan konsep arsitektur modern, yang dilengkapi fasilitas seperti CCTV, early warning system, AC, area parkir di setiap lantai, serta area publik dan taman hijau. Jauh dari kesan kumuh dan sumpek serta kesan banyak cipet. 

Mengusung tema transit oriented development (TOD), yaitu sistem yang dirancang untuk mengoptimalkan akses manusia terhadap transportasi publik.

Pusat Grosir Senen Jaya 1 & 2 hanya selangkah ke Stasiun Senen. Lalu terhubung dengan jalur Transjakarta dan terminal bus Pasar Senen. Serta dalam tahap perencanaan untuk dibangunnya layanan MRT dan LRT. 

Koridor Vista terletak di lantai dasar Senen Jaya Blok 1 & 2 .Koridor Vista ini akan diisi dengan berbagai tenant, serta jajanan kue subuh yang merupakan ikon legendaris dari Pasar Senen

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :