TribunJualBeli.com

Hunian Premium dan Luxurious di Dalam Ibukota Jakarta dengan Harga Sangat Kompetitif

zoom-in Hunian Premium dan Luxurious di Dalam Ibukota Jakarta dengan Harga Sangat Kompetitif Bukit Podomoro Jakarta juga menawarkan hunian nyaman di Jakarta Timur | bukitpodomoro-jakarta.com/

TRIBUNJUALBELI.COM - Hunian premium dan luxurious di kota Jakarta masih jadi primadona di sebagian kalangan.

Pengembang yang paham akan hal ini terus memberi penawaran menarik dengan menghadirkan proyek baru unggulan.

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), salah satunya. Pengembang ini merilis hunian yang diberi nama Bukit Podomoro Jakarta.

Hunian tersebut memiliki lahan sebesar 9,6 hektar dengan hanya menghadirkan 300 rumah.

Bila di asumsikan dengan satu rumah berisi 4 berarti hunian tersebut hanya ada sekitar 1.200 orang, dibagi dengan luas lahan 9,6 hektar dan berada di Jakarta.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan Bukit Podomoro Jakarta akan menjadi investasi terbaik bagi masyarakat.

Di tengah meningkatnya kebutuhan tempat tinggal.

“Kamu menghadirkan Bukit Podomoro Jakarta hadir sebagai hunian mewah yang berada di dalam Ibukota Jakarta namun dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp 3,7 miliar,” ujar dia dalam keterangan resminya, Jumat (23/9).

Ia menjelaskan, lokasi hunian tersebut hanya 20 menit dari monas sehingga di yakini dapat membantu produktivitas masyarakat modern masa kini.

Apalagi dengan patokan monas tersebut, saat ini di wilayah Jakarta belum ada pembanding yang spesifikasi ukuran rumahnya, luas tanahnya, kualitasnya dan brand developernya seperti Bukit Podomoro Jakarta.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :