TribunJualBeli.com

Hunian di Kawasan KCJB Banyak Dicari, Cek Pilihannya dengan Harga Mulai 700 Jutaan

zoom-in Hunian di Kawasan KCJB Banyak Dicari, Cek Pilihannya dengan Harga Mulai 700 Jutaan Kawasan hunian yang berlokasi dekat dengan stasiun KCJB ini sering kali diincar banyak konsumen | savasa.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCIC) mempengaruhi bisnis properti, benarkan?

Pembangunan KCJB bisa dipastikan akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kawasan hunian yang ada di sekitar stasiun.

Kawasan hunian yang berlokasi dekat dengan stasiun KCJB ini sering kali diincar banyak konsumen.

Hal ini karena konsumen melihat adanya kemudahan aksesibilitas sarana transportasi.

Dengan hadirnya kereta cepat tersebut, jarak tempuh Jakarta-Bandung hanya sekitar 46 menit dengan kecepatan 350 kilometer per jam.

Progres pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCIC) sendiri telah mencapai 78,65 persen. Proyek tersebut ditargetkan beroperasi akhir tahun 2022.

KCJB dibangun dengan jalur sepanjang 142,3 kilometer yang dilengkapi empat stasiun.

Selain membangun proyek kereta api, PT KCIC juga menyiapkan konsep Transit Oriented Development (TOD) di setiap titik pemberhentian KCJB.

Ada Superblock Halim dengan total luas area 19,2 hektar, Kotawana Karawang seluas 250 hektar, Walini Raya 1.270 hektar, dan Tegalluar 340 hektar.

Berikut di antaranya daftar hunian yang berlokasi dekat dengan Stasiun KCJB dijual mulai harga Rp 700 jutaan, merangkum kompas.com:

Halaman
1234

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas




Artikel Terkait :