TribunJualBeli.com

Referensi Rumah Harga 600 Jutaan di Depok, Bebas PPN dengan Cicilan Ringan

zoom-in Referensi Rumah Harga 600 Jutaan di Depok, Bebas PPN dengan Cicilan Ringan Proyek Perumahan H City Sawangan di Bojongsari, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat | capture/hcitysawangan.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Konsumen yang berencana membeli sebuah hunian ada baiknya segera mencari unit yang diinginkan.

Pasalnya seperti yang sudah diterapkan, pemerintah memberi kemudahan pembelian rumah dengan insentif PPN.

Hal ini didasari kondisi perekonomian masih tertekan akibat pandemi Covid-19.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rumah bebas PPN yakni dengan memanfaatkan 'Promo Kemudahan Memiliki Hunian' yang diberikan PT HK Realtindo (HKR).

Anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di pengembangan properti ini memberi penawaran hunian dengan diskon hingga ratusan juta rupiah.

"Tak hanya itu, guna mendukung kebijakan pemerintah, HKR turut berpartisipasi dalam promo bebas PPN (0%) di unit siap huni," kata Direktur Utama HKR Sugiarti dalam keterangan pers, Selasa (21/09/2021).

Dia mengatakan, masyarakat bisa membeli rumah dengan cicilan yang ringan melalui promo tersebut, mulai dari Rp 4 jutaan setiap bulan.

Salah satu proyek yang ditawarkan adalah Perumahan H City Sawangan yang berlokasi di Bojongsari, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Menurut Sugiarti, rumah dengan tipe terkecil dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan dengan beberapa pilihan cara bayar.

"Seperti angsuran bertahap langsung ke developer selama 24 bulan, tunai keras selama 3 bulan, hingga angsuran ke Bank (KPR) sampai dengan 20 tahun," ujarnya.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: Kompas




Artikel Terkait :