TribunJualBeli.com

Rumah Tapak di TB Simatupang Jakarta Segera Meluncur Bulan Depan, Cek Harga dan Pilihan Tipe Huniannya

zoom-in Rumah Tapak di TB Simatupang Jakarta Segera Meluncur Bulan Depan, Cek Harga dan Pilihan Tipe Huniannya Synthesis Huis memasarkan tiga jenis unit rumah tapak | synthesishuis.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Kebutuhan akan sebuah hunian membuat sektor properti bisa terus tumbuh meski di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Banyak konsumen mencari tempat tinggal yang nyaman, baik itu hunian jenis rumah tapak ataupun rumah susun.

Meskin belakangan rumah susun contohnya apartemen memang sedang naik daun, namun tak sedikit juga masyarakat yang ingin memiliki rumah tapak.

Synthesis Development akan meluncurkan proyek perumahan Synthesis Huis di kawasan TB Simatupang pada awal Oktober 2021.

BACA JUGA: Dijual Rumah di Cilandak Jakarta Selatan Dekat Stasiun MRT Haji Nawi dan ITC Fatmawati - Jakarta

BACA JUGA: Dijual Rai House Residence Lingkungan Sejuk - Jakarta Selatan

Proyek ini merupakan hunian rumah tapak yang dikembangkan  di atas lahan seluas 3,3 hektare (ha).

Imron Rosyadi General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis menjelaskan, kawasan TB Simatupang dipilih perseroan sebagai pembangunan proyek terbarunya karena kawasan tersebut telah sukses berkembang.

Kawasan tersebut telah jadi area perkantoran bagi perusahaan besar multinasional yang bergerak di berbagai sektor industri seperti minyak, gas, dan pertambangan dengan banyaknya tenaga kerja lokal maupun asing.

“Melihat peluang ini, kami meyakini bahwa para kaum urban professional yang aktif berkegiatan dan berprofesi di kawasan TB Simatupang akan membutuhkan hunian yang nyaman, dekat kantor dan memiliki akses transportasi yang mudah dijangkau,” jelas Imron dalam keterangan resminya, Selasa (14/9).

Synthesis Huis siap menjadi hunian layak huni yang memiliki beragam nilai dan potensi investasi terbaik.

Hal ini didukung dengan perkembangan transportasi dan beragam fasilitas penunjang di sekitar kawasan proyek yang memudahkan pemenuhan kebutuhan para penghuni nantinya.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: kontan.co.id




Artikel Terkait :