TribunJualBeli.com

Yamaha Mio M3 125 Diberi Penyegaran Warna, Yuk Cek Harga Terbarunya OTR Jakarta

zoom-in Yamaha Mio M3 125 Diberi Penyegaran Warna, Yuk Cek Harga Terbarunya OTR Jakarta Yamaha Mio M3 125 Warna Baru Mengusung Konsep Modern, Young, dan Sporty | capture/yamaha-motor.co.id

TRIBUNJUALBELI.COM - Yamaha Mio adalah salah satu skutik andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari beberapa seri yang dihadirkan, Yamaha Mio M3 125 merupakan unit yang bisa dibilang sebagai salah satu skutik 125 cc yang menjadi pelopor skutik di Indonesia.

Motor yang pertama kali meluncurkan pada 2014 lalu ini, hingga kini produknya masih jadi incaran dan banyak diminati konsumen.

Karena itu, untuk membuat tampilannya lebih segar, skuter matik (skutik) entry level ini hadir dengan pilihan warna yang baru.

BACA JUGA: Motor Yamaha Mio J 2012 Beka Surat Lengkap Kelistrikan Normal - Jakarta Timur

BACA JUGA: Motor Yamaha Gear 125 cc [ Promo Kredit ] Mesin Bluecore 12cc - Jakarta Selatan

Setelah warna baru ini disematkan, pihak Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengklaim kalau Mio M3 125 dicap makin modern.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date,"

"Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru." tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Antonius Widiantoro melanjutkan, "sehingga diharapkan membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang.”

Yamaha kali ini memberi sentuhan yang lebih modern dengan sentuhan glossy dan memadukan 2 warna gradasi, serta grafik yang membuatnya semakin fresh.

Pilihan warna Yamaha Mio M3 125 disuguhkan dalam 4 (empat) warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: otomotifnet.gridoto




Artikel Terkait :