TribunJualBeli.com

Ide Paduan Warna Klasik Cocok untuk Rumah Minimalis, Cek Kisaran Harganya di Wilayah Semarang

zoom-in Ide Paduan Warna Klasik Cocok untuk Rumah Minimalis, Cek Kisaran Harganya di Wilayah Semarang Kombinasi warna-warna yang cocok untuk rumah minimalis

TRIBUNJUALBELI.COM - Bosen dengan warna ruangan rumah itu-itu saja?

Cobain kombinasi warna klasik yang membuat rumah minimalis jadi makin menawan.

Misalnya warna putih, grey dan cream jadi paduan yang tidak lekang zaman.

Tentu saja, itu tidak berarti bahwa ini adalah satu-satunya kombinasi warna yang dapat Anda bawa ke rumah untuk tampilan yang bertahan lama.

"Langkah pertama yang paling penting adalah mempertimbangkan tampilan dan nuansa ruang yang Anda inginkan. Berenergi dan eklektik? Menenangkan dan tentram? Santai dan kasual? Ini dapat membantu Anda menentukan jenis warna yang perlu dipertimbangkan," kata Erika Woelfel, wakil presiden warna dan layanan kreatif di Behr seperti dilansir dari Martha Stewart, Kamis (29/7/2021).

BACA JUGA : Dijual Rumah Murah Tipe 36 Luas 72 M² Baru Harga Promo Dekat Unisula - Semarang

BACA JUGA : Dijual Rumah dan Kos Luas 197 m2 Bekas Lokasi Strategis Harga Nego - Semarang

Setelah memilih warna dasar, Woelfel merekomendasikan untuk memilih warna yang memiliki nuansa yang sama untuk tampilan yang mulus secara instan.

"Ini bisa berarti menggunakan pendekatan monokrom modern dengan berbagai nuansa warna yang sama, atau memilih warna pelengkap. Pilihan ada di tangan Anda," ujarnya.

Berikut beberapa paduan warna klasik yang cocok untuk segala ruangan di rumah Anda.

1. Biru muda, biru tua, dan putih

"Di luar warna netral, tidak ada kelompok warna dengan daya tarik yang lebih luas daripada biru," jelas Nivara Xaykao, spesialis warna di Benjamin Moore.

Halaman
1234

Editor: laylanura
Sumber: Kompas.com




Artikel Terkait :