TribunJualBeli.com

Cek Harga dan Skema Kredit Toyota Fortuner OTR Jakarta, Bulan Juli Masih Dapat Insentif PPnBM

zoom-in Cek Harga dan Skema Kredit Toyota Fortuner OTR Jakarta, Bulan Juli Masih Dapat Insentif PPnBM Harga dan Skema Kredit Toyota Fortuner OTR Jakarta | kompas.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Jika ada sedang berencana membeli mobil tipe SUV dengan harga yang lebih terjangkau, coba lirik Toyota Fortuner.

Pasalnya, Toyota Fortuner termasuk salah satu mobil baru 2.500 cc ke bawah yang mendapat insentif PPnBM.

Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk Toyota Fortuner ini diberlalukan mulai April lalu, hingga Agustus 2021 mendatang.

Berkat dapat insentif PPnBM, Toyota Fortuner mengalami penurunan harga yang cukup menarik.

BACA JUGA: Cek Harga Honda Brio RS dan Satya OTR Jakarta, Unitnya Jadi Mobil Terlaris di Awal Tahun 2021

BACA JUGA: Mobil SUV Wuling Almaz Dapat PPnBM dan Ada Program Pay Later, Cek Harga Terbarunya OTR Jakarta

Banderolnya Toyota Fortuner sendiri, kini berkisar Rp 483,6 juta hingga Rp 675,6 juta on the road (OTR) Jakarta tergantung tipenya.

Sebagai pilihan, Toyota Fortuner ditawarkan dengan varian mesin 2.700 cc bensin dan 2.400 cc diesel dengan jenis penggerak roda 4x2 hingga 4x4.

Bagi yang mau meminang rival Mitsubishi Pajero Sport ini secara kredit, bisa mengajukan uang muka senilai ratusan juta rupiah.

"Kredit Toyota Fortuner dari leasing Toyota Astra Finance di bulan Juli ini, bisa dengan uang muka 25 persen. Nilainya mulai Rp 134 jutaan hingga Rp 219 jutaan tergantung tipenya," ujar Reza Prawira, Senior Sales di dealer Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com.

Ia mengatakan, kredit Toyota Fortuner dapat dibayar dengan masa angsuran yang beragam hingga lebih dari empat tahun.

"Tenor kredit Fortuner ini mulai 12 bulan sampai 60 bulan atau lima tahun. Untuk angsurannya mulai Rp 10 jutaan per bulan," jelas Reza.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: gridoto.com




Artikel Terkait :