TribunJualBeli.com

Ada Promo, Cek Harga Terbaru Suzuki XL7 Setelah Dapat PPnBM 50 Persen OTR Jakarta

zoom-in Ada Promo, Cek Harga Terbaru Suzuki XL7 Setelah Dapat PPnBM 50 Persen OTR Jakarta Harga Suzuki XL7 Setelah Dapat PPnBM 50 Persen OTR Jakarta | kompas.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Bagi kalian yang ingin membeli mobil baru, pilihlah mobil yang mendapat insentif PPnBM dari pemerintah.

Seperti yang kita tahu, pemerintah memberi insentif sejak maret lalu.

Yang awalnya PPnBM sebesar 0 persen dari bulan Maret hingga Mei, kini sudah turun menjadi 50 persen.

Namun tentu tidak semua model mendapat, hanya mobil dengan spesifikasi tertentu.

Suzuki XL7 menjadi salah satu model yang mendapatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) mobil baru 1.500 cc ke bawah.

Adapun saat ini Suzuki XL7 memiliki banderol berkisar Rp 230,25 juta hingga Rp 266,33 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Mobil LMPV Wilayah Jakarta, Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza Pilih Mana?

BACA JUGA: Mobil MPV Pintu Geser Mazda Biante Bekas Dijual 130 Jutaan Saja di Wilayah Jabodetabek

Namun harga Suzuki XL7 di dealer masih belum terkorting perpanjangan insentif PPnBM 100 persen, yang direncanakan pemerintah pada Juni-Agustus 2021.

"Saat ini harga XL7 di dealer masih dengan relaksasi PPnBM 50 persen. Hal ini berdasarkan instruksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek)," ujar Pilih Pramudjo, GM Dealer Suzuki Suzuki Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) kepada GridOto.com, pada Rabu (23/6/2021).

Tapi bagi yang berminat meminang MPV Crossover tersebut, dealer Suzuki sedang menggelar promo pembelian menarik untuk saat ini.

"Konsumen bisa memanfaatkan promo pembelian Suzuki XL7 berupa cashback dengan nilai sekitar Rp 15 jutaan," jelas Pria yang biasa disapa Jojo tersebut.

Halaman
123

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: gridoto.com




Artikel Terkait :