TribunJualBeli.com

Waspadai Berkeringat Saat Makan, Ini Jadi Tanda Bahaya Bagi Tubuh

zoom-in Waspadai Berkeringat Saat Makan, Ini Jadi Tanda Bahaya Bagi Tubuh Berkeringat saat makan bisa jadi tanda beberapa penyakit

TRIBUNJUALBELI.COM - Kamu pernah berkeringat banyak saat sedang makan?

Padahal makanan yang dikonsumsi tidak berkuah atau pedas.

Ternyata ini tanda bahaya dari tubuh, lho!

Dilansir dari Health.grid.id, ternyata kalau tubuh berkeringat saat lagi makan, tandanya kita harus segera menghentikan kegiatan makan segera.

Ini berarti tandanya apa yang kita konsumsi sudah berlebihan. Jadi apapun yang terjadi, stop makan kalau tubuh kita sudah berkeringat.

Dari sini kita tahu kalau ternyata tubuh punya sistem tertentu untuk mencari tahu takaran energi yang pas untuk kita konsumsi, tidak boleh berlebihan dan kekurangan.

BACA JUGA : Berkeringat Setelah Bangun Tidur? Waspadai 3 Masalah Kesehatan Ini

BACA JUGA : Bisa Jadi Gejala Penyakit Berbahaya, Waspadalah Jika Anak Berkeringat Saat Tidur

Bagaimana caranya supaya makan tidak berlebih

Supaya makan tak berlebih, gunakan Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang menjadi standar nasional di Indonesia saat ini menggantikan emat sehat lima sempurna.

Untuk diketahui, melansir Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada artikel dengan judul Inilah Perbedaan 4 Sehat 5 Sempurna dengan Gizi Seimbang.

Konsep gizi seimbang dimaknai sebagai susunan makanan sehari-hari yang mengandung zat-zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Halaman
123

Editor: laylanura
Sumber: Cewekbanget.id




Artikel Terkait :