TribunJualBeli.com

Meski Identik dengan Mistis, Ternyata Menanam Pohon Kamboja Dapat Menghasilkan Rezeki yang Berlimpah

zoom-in Meski Identik dengan Mistis, Ternyata Menanam Pohon Kamboja Dapat Menghasilkan Rezeki yang Berlimpah Banyak masyarakat yang mengatakan jika pohon Kamboja atau Jepun merupakan tanaman yang cukup mistis, tapi ternyata menanam pohon ini dapat menghasilkan cuan banyak

TRIBUNJUALBELI.COM - Banyak masyarakat yang mengatakan jika pohon Kamboja atau Jepun merupakan tanaman yang cukup mistis.

Hal ini karena tanaman tersebut banyak ditemukan di lingkungan kuburan.

Namun, tanaman Kemboja/Jepun di Bali banyak ditemui di pekarangan rumah, pura dan lain sebagainya.

Dalam ilmu fengshui Jepun merupakan tanaman penarik atau menciptakan chi dan memurnikan chi buruk yang ada dalam sebuah lingkungan.

Kamu yang ingin menanam tanaman Kamboja/Jepun Cendana (bunga yang berwana kuning) sebaiknya diletakkan di Timur/Tenggara.

Timur merupakan pertumbuhan kekayaan, sedangkan Tenggara adalah sektor rezeki yang artian mudah menemukan mata pencaharian.

Jepun dengan bunga berwarna merah yang ditanam di Barat Daya bertujuan untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga agar keluarga selalu dilimpahkan dengan makanan.

Untuk Kamboja dengan bunga berwarna putih (Jepun Bali) sebaiknya diletakkan di Timur Laut, hal ini agar hubungan sosial kamu tetap berjalan baik.

Selain itu, energi bunga Jepun juga dianggap dapat menetralisir mikroba karena pembusukan, inilah mengapa banyak tanaman Kamboja ditemukan di kuburan.

Di Bali tanaman ini banyak ditanam di tempat suci, sebab chi/ prana yang diciptakan membawa sebuah kenyamanan.

Halaman
12

Editor: Andra Kusuma
Sumber: Sonora.id




Artikel Terkait :