TribunJualBeli.com

Mobil Murah Laris Manis, Cek Daftar Harga Toyota Agya Terbaru per April 2021

zoom-in Mobil Murah Laris Manis, Cek Daftar Harga Toyota Agya Terbaru per April 2021 Daftar Harga Toyota Agya Terbaru per April 2021 | KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNJUALBELI.COM - Mobil murah seperti segmen Hatchback memang cukup banyak dilirik konsumen Indonesia.

Terbukti, angka pendistribusian dari pabrik ke dealer atau wholesales untuk Toyota Agya mengalami peningkatan di periode Maret 2021.

Toyota Agya merupakan salah satu mobil hatchback pabrikan Toyota yang cukup populer.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Toyota Agya sukses membukukan angka wholesales sebanyak 2.087 unit di Maret 2021.

BACA JUGA: Daftar Promo Pembelian Wuling, Bisa Dapat Emas, Cicilan Ringan dan Harga Spesial

BACA JUGA: Cek Daftar Harga Mobil SUV Murah Kia Sonet 7-Seater, Mulai 200 Jutaan Saja

Sebagai perbandingan, angka wholesales Low Cost Green Car (LCGC) yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini pada Februari 2021 tercatat hanya 1.266 unit saja.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Toyota Agya tidak mendapatkan insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen dari Pemerintah Pusat yang diberlakukan sejak Maret 2021.

Daftar Harga Toyota Agya Terbaru per April 2021 | kompas.com

Walaupun begitu, banderol yang ditawarkan masih cukup menarik untuk para konsumen Indonesia, khususnya yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur.

Melansir dari Auto2000.co.id, Toyota Agya sekarang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 141,8 juta untuk tipe 1.0 G M/T On The Road (OTR) Surabaya.

Sementara tipe termahalnya, Agya 1.2 G A/T TRD dibanderol dengan Rp 167,6 juta OTR Surabaya.

Perlu diketahui, LCGC besutan Toyota ini dibekali dengan dua pilihan mesin, yakni 3-silinder segaris 998 cc VVT-i dan 4-silinder segaris 1.197 cc Dual VVT-i.

Halaman
12

Editor: Lilyana Siradj
Sumber: gridoto.com




Artikel Terkait :