TribunJualBeli.com

Catat, Begini Syarat dan Cara Menjadi Agen Elpiji 3 kg atau Gas Melon

zoom-in Catat, Begini Syarat dan Cara Menjadi Agen Elpiji 3 kg atau Gas Melon Saat ini usaha menjadi agen gas elpiji 3 kg atau gas melon sangat menjanjikan keuntungannya.

TRIBUNJUALBELI.COM - Saat ini usaha menjadi agen gas elpiji 3 kg atau gas melon sangat menjanjikan keuntungannya.

Karena banyak masyarakat Indonesia yang memakai gas melon, baik untuk keperluan rumah tangga atau keperluan usaha kuliner.

Harga yang murah dan bobot yang ringan membuat gas melon banyak dilirik.

Bagi kamu yang ingin memulai usaha elpiji 3 Kg (liquefied petroleum gas/LPG 3 Kg) salah satunya bisa dengan menjadi agen resmi PT Pertamina (Persero).

Agen elpiji 3 Kg atau LPG PSO merupakan jaringan distribusi Pertamina yang melaksanakan kegiatan pemasaran LPG bersubsidi (elpiji 3 Kg) kepada masyarakat, dengan jumlah tertentu.

Pemasarannya ditetapkan berdasarkan kuota yang diberikan Pemerintah.

Bagi anda yang berminat menjadi agen elpiji melon, tentunya menyimpan pertanyaan bagaimana cara menjadi agen gas elpiji 3 Kg.

Pertanyaan lain yang kerap muncul adalah berapa modal usaha gas elpiji.

Sebagaimana diketahui, salah satu keuntungan menjadi agen resmi adalah bisa mendapatkan harga gas elpiji 3 Kg dari Pertamina yang pastinya berbeda dengan harga gas elpiji 3 Kg eceran.

Berikut ini adalah rangkuman mengenai syarat dan berbagai ketentuan untuk membuka usaha agen elpiji 3 Kg, termasuk modal apa saja yang harus disiapkan.

Halaman
1234

Editor: Andra Kusuma
Sumber: KOMPAS.COM




Artikel Terkait :