TribunJualBeli.com

Menurut Feng Shui, Saat Membangun Rumah Jangan Sampai Lewatkan Posisi Pintu Seperti Ini

zoom-in Menurut Feng Shui, Saat Membangun Rumah Jangan Sampai Lewatkan Posisi Pintu Seperti Ini Selain alasan estetika, mendesain pintu masuk rumah dapat meningkatkan energi positif menurut feng shui.

TRIBUNJUALBELI.COM - Selain alasan estetika, mendesain pintu masuk rumah dapat meningkatkan energi positif menurut feng shui.

Melalui pintu masuk utama rumah ini menyerap nutrisi energi feng shui utamanya, jadi harus fokus menciptakan feng shui yang baik di pintu masuk utama jika ingin tinggal di rumah feng shiu yang bagus.

Dilansir dari The Spruce, Sabtu (16/1/2021), ketika sebuah rumah memiliki sirkulasi energi yang baik, orang-orang yang tinggal di dalam rumah tersebut akan mengalami tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi.

Menurut Feng Shui Pintu depan, atau pintu utama, sangat penting dalam feng shui.

Jadi, bagaimana tampilan dan nuansa pintu depan feng shui yang kuat? Warna, desain, dan bentuk dapat menarik energi berkualitas baik.

BACA JUGA : Tips dan Trik Properti: Saran Pakar untuk Terapkan Feng Shui di Dapur

BACA JUGA : Menurut Feng Shui, Hindari Membangun Rumah dengan Posisi Pintu Seperti Ini

Selain itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan energi terbaik di pintu depan sebagai berikut.

Pintu kamar mandi menghadap pintu depan

Alasan pintu kamar mandi yang menghadap ke pintu utama dianggap feng shui yang buruk adalah sederhana, yakni energi universal, atau chi, masuk ke dalam rumah melalui pintu depan.

Jika kamar mandi Anda menghadap pintu depan, sebagian besar energi baik akan dengan mudah keluar melalui kamar mandi, menyisakan sedikit atau tidak ada energi feng shui yang baik untuk menyehatkan rumah.

Menurut Feng Shui Pintu depan menghadap pintu belakang

Karena feng shui adalah tentang menciptakan aliran energi yang seimbang dan harmonis di rumah, penyelarasan langsung dari dua pintu atau lebih akan menciptakan kualitas energi feng shui yang keras yang menyerupai Sha Chi.

Halaman
12

Editor: Andra Kusuma
Sumber: KOMPAS.COM




Artikel Terkait :