TribunJualBeli.com

Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Reno5 yang Resmi Diluncurkan di Indonesia

zoom-in Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Reno5 yang Resmi Diluncurkan di Indonesia ilustrasi smartphone OPPO Reno5 | Tribunnews.com

TRIBUNJUALBELI.COM - Kabar terbaru datang dari OPPO nih.

Pasalnya, setelah ditunggu-tunggu, akhirnya OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya yaitu OPPO Reno5.

Sebagai penerus dari Reno4, kali ini Reno5 mengedepankan kemampuannya dalam hal videografi.

Ini ditandai dengan hadirnya fitur-fitur unggulan yaitu AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video, fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Performa bidikan potret pada OPPO Reno5 juga telah melalui peningkatan yang signifikan dengan OPPO Image-clear Engine.

Pengoptimalan tingkat sistem ini memungkinkan pengguna mengambil bidikan yang jelas dari subjek bergerak, atau dengan cepat menangkap momen dengan hasil yang tajam.

OPPO Reno5 didukung fitur Ultra-clear 108MP Image, yang dapat menampilkan detail dan tekstur kaya dalam gambar potret dan memberi pengguna banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan.

BACA JUGA: Sederet HP yang Diprediksi Akan Meledak saat Peluncurannya di 2021

BACA JUGA: Banderol Rp 1 Jutaan, Samsung Luncurkan Smartphone Terbarunya Galaxy A02s

OPPO Reno5 juga mewarisi fitur potret yang merupakan ciri khas seri Reno seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait.

Perangkat ini menawarkan rangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk mewujudkan kreativitas melalui foto dan video.

Spesifikasi lengkap

Reno5 dipersenjatai dengan Snapdragon 720G yang merupakan prosesor octa-core dengan arsitektur 8nm.

Halaman
123

Editor: dillamichiko
Sumber: Infokomputer.grid.id




Artikel Terkait :